Kamis , September 24 2020
Home / Nasional / Mendikbud Rotasi 144 Pejabat untuk Penyegaran Organisasi

Mendikbud Rotasi 144 Pejabat untuk Penyegaran Organisasi

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy melantik 144 pejabat di lingkungan Kemendikbud.

Jakarta Jambiekspose. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy melantik 144 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Penyegaran organisasi ini dilakukan melalui pengangkatan dan rotasi.

“Rotasi ini merupakan bagian dari tour of duty dan tour of area. Saya harap hal ini dapat dimaknai agar kita tidak masuk ke dalam zona aman dan nyaman,” kata Mendikbud di Plaza Insan Berprestasi, kantor Kemendikbud, Jakarta, Rabu (6/9).

Dari jajaran Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Poppy Dewi Puspitawati dilantik sebagai Direktur Pembinaan Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus. Kemudian di lingkungan Inspektorat Jenderal, Sanusi dilantik sebagai Sekretaris Inspektorat Jenderal, Fuad Wiyono sebagai Inspektur Investigasi.

Di lingkungan Sekretaris Jenderal, Hendarman dilantik sebagai Kepala Pusat Analisis dan Sinkronisasi Kebijakan, dan Garti Sri Utami yang sebelumnya menjabat sebagai Dir. Pembinaan Tendik Dikdasmen hari ini dilantik menjadi Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pegawai.

Selain delapan orang pejabat pimpinan tinggi pratama, Menteri Muhadjir juga mengambil sumpah 21 orang pejabat administrator (eselon III) dan 115 orang pejabat pengawas (eselon IV).

(smbr:Liputan6)

About jambiekspose

Check Also

Heboh,Warga Tabir tewas dI bacok tetangga,di duga gangguan jiwa.

Merangin — jambiekspose.com. Masyarakat kelurahan Dusun Baru, kecamatan tabir,kabupaten Merangin pada Minggu 20/9/2020 dI hebohkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas