Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Togu Permadi Samosir Pimpin PDHI Cabang Jambi

Togu Permadi Samosir Pimpin PDHI Cabang Jambi

Jambi – Jambiekspose. Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Cabang Jambi menggelar pelantikan pengurus periode 2016 – 2020 Hotel Aston Sabtu(30/09).

Pelantikan pengurus Perhimpunan dokter hewan Indonesia Cabang Jambi dan seminar etika manajemen praktisi hewan kecil langsung dilantik oleh Ketua UMUM DPP PDHI, Dr. Drh. Heru Setijanto PAVet (K).
Turut dihadiri staf ahli gubernur Jambi, Tagor Mulia dan Ketua Umum PDHI Cabang Jambi, Togu Permadi Samosir.
Dikatakan Heru Setijanto, pelantikan ini seharusnya dilakukan pada bulan Maret yang lalu tetapi dikarenakan kesibukan serta terbenturnya oleh waktu disebabkan oleh pekerjaan dan akhirnya bulan September ini dapat dilakukan.

Ketua Umum PB PDHI periode 2014 – 2018, Heru Setijanto menambahkan, para pengurus saat ini sebagian  adalah muka baru yang mengakomodir permintaan beberapa pihak untuk regenerasi dalam organisasi.

“Salah satu prioritas dalam rencana kerja organisasi adalah menyiapkan Lembaga Sertifikasi Profesi yang diharapkan didukung semua pihak,” katanya.

Sementara itu dikatakan Togu Permadi Samosir, ini merupakan dari ad art suatu organisasi yang harus dilakukan. Untuk Anggota ada sebanyak 74 orang Se-Provinsi Jambi.

Penulis : Inro

Editor : K20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

PWN dibuka Langsung oleh Menpora secara Virtual

Jambiekspose.com BATANGHARI- Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang diwakilkan kepada Menteri Olahraga Republik Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *