Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Ketua Umum PODSI Buka Secara Resmi RAKERDA Se-Provinsi Jambi. Rapat kerja daerah (RAKERDA) Persatuan olahraga dayung seluruh Indonesia (PODSI)

Ketua Umum PODSI Buka Secara Resmi RAKERDA Se-Provinsi Jambi. Rapat kerja daerah (RAKERDA) Persatuan olahraga dayung seluruh Indonesia (PODSI)

Jambi — Jambiekspose. Rencana kerja merupakan suatu hal yang penting bagi terselenggaranya tatakelola kinerja yang baik, oleh karenanya rencana program kerja menjadi suatu hal yang harus dijadikan focus perhatian dari manajemen.

PODSI dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya mengembangkan keorganisasian olahraga dayung dalam bidang prestasi ditanah air sesuai dengan yang diamanatkan dalam AD ART PODSI.

Hal ini ditandai dengan dibukanya secara resmi oleh Ketua Umum PODSI Jambi, drg Iwan Hendrawan Minggu(08/10) Hotel Novita.

Turut mendampingi Kabid Pembina prestasi Koni, engkos Kosasih, Nazirwan Aziz  Sekretaris  PUPR Provinsi Jambi, Hifni Hasan Kabid Organisasi PB PODSI.

Dikatakan Iwan Hendrawan, bahwa sesungguhnya olahraga merupakan kebutuhan manusia yang sangat berpengaruh didalam pembangunan jasmani dan rohani bagi setiap insan manusia dalam rangka pembangunan bangsa dan negara menuju masyarakat yang sehat dan bermartabat.

“PODSI dalam komponen bidang olahraga dayung prestasi ini menyatakan menyatukan satu wadah tunggal suatu organisasi serta mempunyai visi pertahankan dominasi olahraga dayung di Asia Tenggara menuju prestasi Asia dan dunia, “jelasnya.

Pada PODSI mempunyai tugas menyusun kebijakan umum dalam bidang perencanaan, pembinaan pengelolaan dan pengembangan prestasi, serta fungsinya meningkatkan kualitas manusia Indonesia dan membina memasyarakatkan olahraga dayung prestasi yang dibina oleh anggotanya untuk mencapai prestasi secara optimal.
“Bagi PODSI Jambi tidak membutuhkan adanya konsultan tetapi yang dibutuhkan akan pembinaan bagi atlet dayung, dari atlet, pelatih hingga sarana dan prasarana bagi menunjang kemajuan dari atlet itu sendiri, “terangnya.
Apalagi bagi PODSI Jambi harus berbangga dikarenakan baru pertama kali seluruh Indonesia hanya Provinsi Jambi para pengurus PODSI dilantik oleh menteri.

Karena Jambi dalam setiap kejuaraan Jambi selalu menjadi pusat perhatian secara nasional dan internasional, sesuai dengan tema Maju bersama meraih prestasi menuju Jambi tuntas 2021.

Penulis : Inro

Editor : k20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

PWN dibuka Langsung oleh Menpora secara Virtual

Jambiekspose.com BATANGHARI- Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang diwakilkan kepada Menteri Olahraga Republik Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *