Selasa , November 30 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Ketua Umum DPP PATELKI Buka Secara resmi Rakerwil IV PATELKI Se-Provinsi Jambi

Ketua Umum DPP PATELKI Buka Secara resmi Rakerwil IV PATELKI Se-Provinsi Jambi

Jambi – –  Jambiekspose. Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (PATELKI), hal ini ditandai.Ketua Umum DPP PATELKI Indonesia, NS.Widada membuka secara resmi rapat kerja wilayah IV PATELKI Provinsi Jambi Jumat(13/10) Hotel Odua Weston.

Turut mendampingi Ketua DPW PATELKI, Raden Mustopa, Penasehat PATELKI Provinsi Jambi, Ika Nursanti.

Dikatakan NS.Widada, PATELKI terus melakukan berbagai upaya dan terobosan untuk percepatan pembangunan di berbagai sektor, terutama di bidang Kesehatan.

“Pemerintah mengapresiasi Perkembangan PATELKI sebagai Salah Satu Organisasi Profesi Kesehatan yang menaungi seluruh Ahli Teknologi Laboratorium Medik di Provinsi Jambi.  Untuk itu Profesionalisme harus terus ditingkatkan demi Kualitas pelayanan prima dalam melayani masyarakat terutama di Provinsi Jambi, ” ujarnya.

Evaluasi performa suatu organisasi profesi dan peningkatan kompetensi anggota profesinya sesuai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi harus dilakukan secara berkesinambungan, dengan melakukan perbaikan dan upgrade keilmuan yang terus menerus.

Proses tersebut harus dilakukan oleh PATELKI sebagai penggerak Rakerwil Ke-IV dan Temu Ilmiah, Seminar, DPW Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (PATELKI) di Provinsi Jambi.

“semua anggota diharapkan Seminar diikuti dengan baik, sebagai wahana untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan seluruh Keluarga Besar PATELKI. Mari jadikan event ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas pelayanan, kemampuan kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Lampung demi mewujudkan Provinsi Jambi yang sehat, maju dan sejahtera sesuai dengan Jambi TUNTAS 2021, ” terangnya.
Provinsi Jambi juga dalam munas tahun lalu selalu menjalin kekompakkan dalam kepengurusan, ini ditandai dengan para anggotanya tampil penuh dari DPW sampai ke DPC hadir dalam munas.

Dalam rakerwil ini diharapkan juga dapat membuat adanya terobosan suatu program dan merekrut anggota untuk ikut dalam kegiatan organisasi khususnya pengurus PATELKI Provinsi Jambi dari tingkat DPW sampai ke Kabupaten kota Se-Provinsi Jambi.

“kegiatan ini merupakan suatu agenda yang sudah dibuat dalam AD/ART setiap organisasi manapun khususnya untuk PATELKI Provinsi Jambi,”urainya.

Sementara itu ditambahkan, Raden Mustopa,  Ketua DPW Patelki Provinsi Jambi  menjelaskan tujuan rangkaian kegiatan tersebut untuk melaksanakan AD/ART Patelki tentang rapat kerja wilayah, evaluasi seluruh kegiatan DPW dan DPC Patelki, serta meningkatkan konsolidasi organisasi seluruh DPC Patelki di Provinsi Jambi.

Selain itu, untuk memperkuat dan memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada seluruh anggota serta meningkatkan kompetensi dan profesionalisme SDM Ahli Tenaga Laboratorium Medik dalam mewujudkan pelayan laboratorium yang bermutu.

Sedangkan untuk narasumber dalam kegiatan rakerwil ke – IV ini dari PT. SABA INFO MEDIA JAYA Surabaya, M. Slamet Sutisna, Kepala Balai Laboratorium Kesehatan Provinsi Jambi, Nurlaini, PT. ROCHE, Harpianeli juga akan menghadirkan 3 orang nominasi dari lomba karya ilmiah.
“Rakerwil PATELKI KE-IV dihadiri dari DPC Kabupaten Kota Se-Provinsi Jambi sebanyak 300 orang dan dilaksanakan kegiatan selama 2 hari,”jelasnya.

Penulis : Inro

Editor : k20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Cek Jalur Batu Bara Bajubang – Tempino, Kapolda nilai belum layak namun tidak ada pilihan

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kapolda bersama Dirlantas dan Dirreskrimsus meninjau jalur angkutan batu bara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas