Senin , September 20 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Asisten III menghadiri pelantikan DPD GABPEKNAS dan HIPTASI Provinsi Jambi

Asisten III menghadiri pelantikan DPD GABPEKNAS dan HIPTASI Provinsi Jambi

Jambi — Jambiekspose. Gabungan perusahaan kontraktor nasional (GABPEKNAS), dan Himpunan profesi tenaga konstruksi Indonesia (HIPTASI) Provinsi Jambi dilantik kepengurusannya.
Hal ini ditandai dengan hadirnya asisten III Provinsi Jambi, H. Syaifuddin dalam pelaksanaan pelantikan kepengurusan DPD GABPEKNAS dan HIPTASI, Rabu(18/10) Hotel Abadi Suite.

Turut mendampingi Ketua Umum DPP HIPTASI, Ir. Sindu Utomo Tambunan, sekjen, arnold panggabean, tp. Pangaribuan ketua umum DPP GABPEKNAS, sekjen, tengku zulfikar.

Dikatakan Syaifuddin, atas dilantiknya kepengurusan
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gabungan Perusahaan Kontraktor Nasional (Gabpeknas) Indonesia kota Jambi  menggelar pelantikan pengurus baru untuk masa periode jabatan 2017-2018.

“Pemerintah daerah kembali mempunyai suatu mitra kerja dalam bidang perbaikan akan sarana dan prasarana pembangunan, “terangnya

Ketua DPD GABPEKNAS Provinsi Jambi, Abdul gafur mengatakan dengan dilantiknya pengurus baru ini diharapkan kedepan GABPEKNAS Provinsi Jambi bisa bersinergi dengan semua stekholder yang ada.

“Kami akan turut serta berperan aktif dalam mengembangkan kerja kontraktor yang profesional,” ujar

Sementara itu, Ketua DPP GABPEKNAS TP pangaribuan mengungkapkan bahwa GABPEKNAS Provinsi Jambi hadir ditengah masyarakat untuk berkontribusi positif dan bermitra dengan Pemerintah daerah Provinsi Jambi juga mengingatkan kepada pengurus dan anggota agar tidak menyalahgunakan wewenang yang telah berikan.

“Visi dan misi ini semoga bisa dijalankan dengan baik oleh pengurus dan anggota GABPEKNAS untuk membangun Provinsi Jambi lebih baik lagi. Kritik dan saran selalu kami harapkan, agar kami dapat lebih baik lagi kedepan,” katanya.

Penulis : Inro

Editor : k20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Evaluasi Penanganan Covid-19 di Jambi, Kapolri Ingatkan Penurunan Level PPKM dan Jaga Pertumbuhan Ekonomi

Jambiekspose.com (JAMBI) — Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas