Selasa , Juni 15 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Gubernur Jambi Inginkan PERBASI Dapat Berkibar

Gubernur Jambi Inginkan PERBASI Dapat Berkibar

Jambi — Jambiekspose.com. Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli menjamu tim rapat kerja daerah Di ruang pertemuan Rumah dinas Gubernur Jambi,  yang telah usai melaksanakan kegiatannya mengenai cabang olahraga basket Sabtu(30/12) Hotel Wiltop Jambi.

Zumi Zola Zulkifli juga termasuk ketua umum dari cabang olahraga basket Provinsi Jambi periode 2015-2019.

Dikatakan Zumi Zola, cabang olahraga basket Di lihat bahwa antusias masyarakat Jambi kepada basket juga tidak kalah besarnya dengan cabang sepak bola.

“misalkan  kita setiap tahun mengadakan turnamen-turnamen seperti DBL dapat di lihat dari para penontonnya luar biasa membludak sekali, “jelasnya.

Untuk itu dari pemerintah daerah Provinsi Jambi  dapat memfasilitasi keinginan dari masyarakat kita, khususnya  di hari ulang tahun Provinsi Jambi akan ada turnamen.

”  menyambut ulang tahun Provinsi Jambi juga dari Koni mengadakan Gubernur Cup baik dari cabang olahraga sepakbola dan juga cabang olahraga basket digelar pada tahun 2018 bulan Januari, “imbuhnya.

Provinsi Jambi selalu membuat kompetisi bisa mendapatkan adanya bibit untuk cabang olahraga basket, juga berpesan kepada semua ketua pengurus Kabupaten kota Se-Provinsi Jambi agar dapat melakukan pembinaan bagi para pelajar SMA SMK.

” Dalam melakukan kompetisi turnamen basket di Provinsi Jambi, akan dilakukan program kerja berupa pelatihan bagi para wasit untuk provinsi Jambi dalam meningkatkan SDM, “terangnya.

Kemudian selaku ketua umum dari cabang olahraga basket ini akan memberikan SK bagi Kabid SMA Dinas Pendidikan Provinsi Jambi sebagai pengurus serta jabatan yang diembankan wakil ketua bertugas untuk mencari bibit bagi kalangan pelajar.

Sementara ditambah oleh Abdul Mukti, karakter pendidikan di bidang ekstra kurikuler pada olahraga bola basket sangat mengapresiasi.

“pada hari ini dengan pelibatan unsur Dinas Pendidikan ini membuktikan bahwa kita sudah bicara bibit udah bicara pondasi ini sesuai dengan komitmen dinas pendidikan yang satunya adalah penguatan karakter diri anak di sekolah, “jelasnya.

Dimana dalam pendidikan itu bagi para pelajar mendapatkan Academy mendapatkan skali dan keahlian.

bagian perilaku yang baik olahraga ini adalah Wahana atau tempat atau media Dimana mereka bisa menyalurkan bakat mereka basket adalah salah satunya selama ini sekolah telah melakukan apa-apa yang mereka baik sekolah dan paling tinggi mereka ikut dalam Olimpiade olahraga siswa nasional.

“sesuai dengan diamanah oleh pengurus cabang olahraga PERBASI Provinsi Jambi bila diangkat sebagai pengurus dengan jabatan wakil ketua selalu siap mendukung serta menjalankan program kerja, “tegasnya.

Penulis : Inro

Editor : k20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas Kasang Jaya

Jambiekspose.com ,Kota Jambi – Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas