Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Bakeuda Provinsi Jambi Adakan Donor Darah

Bakeuda Provinsi Jambi Adakan Donor Darah

Jambi — Jambiekspose.com. Badan Keuangan daerah Provinsi Jambi bekerjasama dengan PMI Kota Jambi, menggelar Bhakti sosial berupa donor darah dalam memperingati HUT Provinsi Jambi ke – 61.

Pelaksanaan kegiatan Bhakti sosial berupa donor darah langsung dibuka secara resmi oleh Kaban Bakeuda, Agus Pirngadi  dan sekaligus ikut mendonorkan darah Jumat(05/01/2018) dilapangan kantor Bakeuda Provinsi Jambi.

Turut mendampingi Sekretaris Bakeuda, Darmawan serta para Kabid dan seluruh staf sekretariat.

Dikatakan Agus Pirngadi, menggelar kegiatan donor darah merupakan salah satu dari pelayanan kepada masyarakat berupa aksi sosial.

 

“kegiatan ini selalu digelar juga untuk memperingati HUT Provinsi Jambi ke – 61 dan bekerja sama dengan PMI Jambi mengumpulkan akan darah,”jelasnya.

Hasil dari aksi sosial yang dilakukan oleh Bakeuda ini berupa donor darah akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan akan donor darah melalui PMI Jambi.

Untuk peserta donor darah diikuti mulai dari Kaban Bakeuda, Sekretaris, Kabid maupun bidang sekretariat.

“peserta donor darah ini harus di cek akan kondisi kesehatannya, kalau dikatakan oleh pihak petugas PMI kondisi sehat otomatis akan langsung jadi pendonor, “terangnya.
Ditambahkan Isa Rahim, Kabid keuangan sekretariat, kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan akan darah dan bersifat sosial.

Penulis : Inro

Editor : k20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

PWN dibuka Langsung oleh Menpora secara Virtual

Jambiekspose.com BATANGHARI- Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang diwakilkan kepada Menteri Olahraga Republik Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *