Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Asisten II Provinsi Jambi Membuka Secara Resmi Musda XI BPD GAPENSI Provinsi Jambi

Asisten II Provinsi Jambi Membuka Secara Resmi Musda XI BPD GAPENSI Provinsi Jambi

Jambi — Jambiekspose.com. Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Agus Sunaryo mewakili Gubernur Jambi membuka secara resmi musyawarah Daerah XI BPD GAPENSI Provinsi Jambi sabtu(20/01/2018) abadi Suite hotel.

Turut mendampingi Ketua umum BPP GAPENSI, H. Iskandar z. Harkawi, Ketua Umum BPD GAPENSI Provinsi Jambi, Abdul Rahman, SE, Asisten II mewakili Walikota Jambi, Rusia, Ketua JKN.

Dikatakan oleh Agus Sunaryo, dengan diselenggarakannya kegiatan musyawarah Daerah oleh GAPENSI Provinsi Jambi yang ke XI merupakan salah satu sistem demokrasi dan pembangunan pada suatu organisasi.

“GAPENSI ini merupakan mitra kerja pemerintah daerah maupun pusat dalam melakukan akan pembangunan khususnya bagi Provinsi Jambi, “jelasnya.

Pemerintah daerah selalu memberikan kebutuhan bagi masyarakat dalam bentuk pembangunan baik itu sarana gedung maupun infrastruktur yang lain seperti pembangunan jembatan.

” jasa konstruksi sangatlah diperlukan oleh pemerintah daerah karena menunjukkan keberhasilan suatu daerah sehingga membuat perekonomian masyarakat menjadi tumbuh, “terangnya.

Ditambahkan H. Rahman, kegiatan musda XI ini merupakan program kerja dalam organisasi sudah diatur dalam ad/art.

” Musyawarah Daerah (Musda) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Provinsi Jambi untuk melakukan Pemilihan ketua baru, “jelasnya.

Penulis : Inro

Editor : k20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

PWN dibuka Langsung oleh Menpora secara Virtual

Jambiekspose.com BATANGHARI- Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang diwakilkan kepada Menteri Olahraga Republik Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *