Minggu , Juni 13 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Wakil Gubernur Jambi ASN Buka Pertemuan Monitoring KASN

Wakil Gubernur Jambi ASN Buka Pertemuan Monitoring KASN

Jambi | Jambiekspose.com. Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar, Kamis (8/3/2018) sekitar pukul 09.00 membuka pertemuan monitoring dan evaluasi nilai dasar, kode etik dan kode perilaku Aparatur Sipil Negara (ASN) di Swiss-Bel Hotel.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara juga mengadakan pelatihan penggunaan aplikasi sistim informasi jabatan pimpinan tinggi (SIJAPTI) se provinsi Jambi, Sumsel, Bengkulu dan Babel.

“Dengan menjaga nilai dasar dan etik perilaku, maka akan mampu menjaga kredibilitas dan nama baik aparatur sipil negara,” ujar Wagub.

Wagub juga menyoroti rendahnya disiplin ASN di lingkungan pemerintah provinsi Jambi.

“Kalau Kita lihat memang jauh betul ketinggalan disiplin Kita. Oleh karena itulah diadakannya kegiatan ini. Ini sesuai dengan instruksi bapak Presiden dan Wakil iki Presiden, dimana sangat menekankan disiplin,”jelasnya.
Ditambahkan oleh Asisten Komisioner bidang Monitoring dan Evaluasi Komisi ASN Abdul Hakim mengatakan acara diadakan untuk menyatukan persepsi terkait kode perilaku dalam mengimplementasikan UU ASN.

“Memang kondisi teman-teman didaerah berbeda-beda. Jadi dengan kegiatan ini ada satu persepsi,” ujar Abdul Hakim.

Penulis : Inro

Editor : K20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas Kasang Jaya

Jambiekspose.com ,Kota Jambi – Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas