Senin , September 20 2021
Home / Daerah / Plt Gubernur Jambi Buka pekan olah raga pelajar

Plt Gubernur Jambi Buka pekan olah raga pelajar

Jambi — Jambiekspose.com. Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar, Selasa sore (1/5), membuka secara resmi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2018, bertempat di Stadion Tri Lomba Juang, Kota Jambi.

Kegiatan ini diikuti seluruh kontingen dari Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi. Adapun Cabang Olahraga (Cabor) yang diperlombakan yaitu, bola basket, bola volly, tenis meja, tenis lapangan, sepakbola, pencak silat, dan bulu tangkis.

Kontingen yang mengikuti POPDA Tahun 2018.
Dalam acara itu, tampak hadir Sekda Provinsi Jambi, Bupati dan Plt. Walikota atau yang mewakili, Kadispora Provinsi Jambi, Karo Humas Provinsi Jambi, Forkopimda serta tamu undangan lainnya.

Plt. Gubernur Jambi dalam sambutannya mengatakan, bagi para atlet event POPDA ini merupakan suatu kesempatan mengukur dan mengukir prestasi.

Selain itu, lanjut Fachrori, ajang ini juga sebagai memantau dan memilih atlet yang berbakat, untuk menghadapi Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Bulan Oktober 2018 mendatang di Aceh.

Wagub pun mengharapkan, agar para atlet menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan, pungkasnya.(Inro)

Editor : K20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas