Senin , Agustus 15 2022
Home / Daerah / Sekda Provinsi Jambi Menghadiri Peresmian Gedung Sentra Pelayanan Lantas Terpadu

Sekda Provinsi Jambi Menghadiri Peresmian Gedung Sentra Pelayanan Lantas Terpadu

Jambi  — Jambiekspose.com. Sekretaris Daerah  Provinsi  Jambi menghadiri peresmian gedung sentra pelayanan lalu lintas terpadu Ditlantas Polda Jambi, (2/4/2018) Ditllantas Polda Jambi.

Turut mendampingi  Dirlantas Polda Jambi, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Jambi, serta para pejabat utama Polda Jambi.

Dikatakan oleh H. M Dianto menyambut baik diresmikannya gedung sentra pelayanan lantas terpadu ini. Dengan  adanya sentra pelayanan ini maka masyarakat akan mendapatkan pelayanan yang mudah dan cepat.

“Dengan adanya gedung ini, pelayanan yang menuju ke pelayanan prima yang dibuat oleh dirlantas. Jadi masyarakat yang memerlukan pelayanan khususnya Direktorat lalu lintas ini, kalau menuju ke sini Alhamdulillah semua yang dibutuhkan ada,” jelasnya.

Ditambahkannya, pelayanan ini sifatnya sudah sangat terbuka. salah satu pelayanan yang nantinya, yang terbaik di Jambi melayani kebutuhan dan keinginan masyarakat.

“Jadi artinya seluruh ketentuan yang dimintakan oleh masyarakat sudah ada standarisasinya. Tidak ada lagi angka-angka yang tidak diketahui oleh masyarakat banyak,” terangnya.

“Bagi pemerintah daerah khususnya Provinsi Jambi, Kita berharap apa yang dibuat oleh Kapolda dan oleh  Dirlantas ini, sangat membantu,”imbuhnya.

Pemerintah  Provinsi Jambi pada  saat musrenbangnas kemarin, bapak Presiden Republik Indonesia juga menyampaikan bahwa yang namanya memberikan pelayanan kepada masyarakat itu harus secepat mungkin.

“Dan jangan menunda-nunda waktu pelayanan. Jadi kalau kita lihat di sini ini kan seperti ban berjalan. Semua tahapannya berjalan lancar dan rapi,” tegasnya.

Serta dalam pelayanan publik bisa dijalankan melalui adanya aplikasi yang sudah tersedia secara online, hanya dalam langsung disetor pada bank BPD Jambi.(Inro)

Editor : K20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

HAR, Kunjungi Pedagang di Kawasan Tugu Keris Kota Jambi, di Bawah Binaan DPW GARPU Jambi Akan Lebih baik

Jambiekspose.com ( Jambi) – Ratusan pedagang di kawasan kuliner tugu keris kota Jambi yang bergabung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lewat ke baris perkakas