Jumat , Maret 29 2024
Home / Daerah / Sekda Provinsi Jambi Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan HKP

Sekda Provinsi Jambi Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan HKP

Jambi — Jambiekspose.com. Sekretaris Daerah (Sekda) Jambi M Dianto memimpin Rapat tentang Persiapan Pelaksanaan Hari Krida Pertanian (HKP) ke 46 Tahun di Provinsi Jambi di Kantor Bapan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jambi,Senin (7/5/2018).

“Jadi kita pada tanggal 12 Juli sampai 14 Juli 2018 ini, ada kegiatan Hari Krida Pertanian ke 46 tahun 2018 akan dilaksanakan di Kabupaten Batanghari” ucap Sekda

Jika menurut catatan beberapa kali ini jumlah peserta yang hadir mendekati 1500 orang di seluruh masyarakat petani, masyarakat kelompok HMSI, HKTI, KTNA dan Aparat Lingkup Pertanian dari dinas Kabupaten/Kota Provinsi Jambi akan hadir. Dan semoga sesuai jadwal akan di hadiri Plt Gubernur Jambi, Forkompida se Provinsi Jambi.

“Ini sudah rapat yang ke 5 selama ini rapat sering dilaksanakan di dinas Kelautan dan Perikanan, dan juga pernah di pendopo Rumah Dinas Bupati Muaro bulian” lanjut Sekda

“Harapan hari ini cuma mempertegas, karena harga tenda kerucut itu ternyata harganya 6 juta 500 ribu. Kekhawatiran oleh panitia Kabupaten Batanghari harganya terlalu tinggi maka dari itu dibuatlah alternatif harga 2 juta itu lengkap meja, kursi, listrik termasuk dekorasi yang sederhana” ujar Sekda

Selain itu alternatif yang lainnya yaitu tempat tamu Kabupaten/Kota termasuk Provinsi Jambi untuk menginap di Kota Muara Bulian Kabupaten Batanghari, ternyata panitia Kabupaten Batanghari sudah menyiapkan beberapa rumah yang sesuai dengan permintaan dari rekan rekan Kabupaten/Kota.

“Jadi jika mereka menginap dirumah warga sarapan pagi, makan siang, makan malam termasuk tidur 100 ribu perorang perhari” tuturnya.

“Hari Krida Pertanian ini bagaimana kota menularkan inovasi tentang pertanian kita harus sampai kepada masyarakat banyak dan diadakan pameran pertanian pada hari Krida pertanian” pungkasnya.(Inro)

Editor : K20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Eddy Gunawan Alias Kimlay Divonis Bebas oleh Hakim PN Jambi Dari Kasus Yang Menjerat Dirinya 

Jambiekspose.com | JAMBI – Sidang pembacaan Putusan terhadap terdakwa Eddy Gunawan, telah di gelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas