Senin , September 20 2021
Home / Daerah / Kapolda Jambi Undang Wartawan Unit Polda dan Purnawiran Polri buka bersama

Kapolda Jambi Undang Wartawan Unit Polda dan Purnawiran Polri buka bersama

Jambi — Jambiekspose.com. Kapolda Jambi Undang Wartawan Unit Polda dan Purnawiran Polri buka bersama Bertempat di ruang balai bhayangkara siginjai Polda Jambi, Kapolda Jambi Brigjen Pol muklis menggelar acara buka bersama dengan wartawan unit Polda Jambi beserta para purnawiran sekaligus memperingati HUT bhayangkara ke-72 Rabu(06/06/2018).

Turut mendampingi para sesepuh purnawiran Polri serta mantan Kapolda Jambi, Wakapolda Jambi, dan pamen Polda Jambi.

“Untuk mempererat tali silahturahmi, Polda Jambi mengadakan buka puasa bersama dengan para awak media, baik elektronik, cetak, maupun online di unit Polda Jambi,”jelasnya

Selain para awak media, turut hadir juga perwakilan TNI, purnawirawan Polri serta warakawuri di ruang Siginjai Mapolda Jambi.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis mengakui peran media di unit Polda Jambi sangat penting. Pasalnya, para awak media telah memberikan sumbangan pemikiran melalui pemberitaan yang menjadikan Jambi selalu kondusif.

“Terima kasih telah berkenan hadir di sini. Ini sengaja diadakan agar dapat mempererat tali silahturahmi antara kita semua,” katanya.

Di sisi lain, dia menambahkan, usai perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Provinsi Jambi akan dihadapkan dengan pesta Dldemokrasi. Untuk itu, Kapolda berpesan kepada awak media agar selalu memberikan informasi atau pemberitaan yang baik.

“Untuk para awak media, kedepannya agar semakin bersinergi, dan dapat menciptakan Jambi yang kondusif melalui pemberitaan,” pungkas Muchlis.(Inro)

Editor : k20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas