Senin , September 20 2021
Home / Daerah / Kajati Jambi Mendapatkan Peringkat Ke-2 menangkap DPO Jambi

Kajati Jambi Mendapatkan Peringkat Ke-2 menangkap DPO Jambi

Jambi — Jambiekspose.com. Persatuan jaksa Indonesia (PJI) pada (15/6) lalu genap berusia 25 tahun, dan pada hari Sabtu(30/06) di seluruh Indonesia menggelar upacara serentak di seluruh di Indonesia, termasuk di provinsi Jambi.

Kepala kejaksaan tinggi negeri Andi Nurwinah mengatakan sejauh ini kejaksaan tinggi negeri Jambi telah berhasil membekuk daftar pencarian orang (DPO), dengan itu membuat provinsi menjadi peringkat kedua se-Indonesia.

“Saat ini provinsi Jambi berhasil menangkap 14 DPO dak kejaksaan tinggi negeri Jambi menjadi pringkat 2 di Indonesia kalah dengan provinsi tetangga Riau yang berhasil menangkap 16 DPO” kata kepala Kejati Jambi

Tidak hanya itu kepala Kejati juga mewaring keras kepada para jaksa Yang ada di provinsi Jambi untuk tidak terlibat dengan perilaku yang melanggar hukum. Karena akan di tindak sesuai PP nomor 53 tahun 2010 tentang kedisiplinan Apatatur Sipil Negara (ASN) dan pidana umum (PIDUM).

“Untuk para jaksa jangan pernah terlibat dalam perilaku yang melanggar hukum, karena akan di proses sesuai dengan PP nomor 53 tahun 2010 dan di jerat dengan yang menyangkut pidana umum” kata kepala Kejati Jambi.(Inro)

Editor : k20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas