Senin , Juni 14 2021
Home / Daerah / Maneger Administrasi SKK MIGAS perwakilan sumbagsel Buka Workshop Implementasi  Peraturan  Menteri i Keuangan  Nomor 195/PMK. 02/2017

Maneger Administrasi SKK MIGAS perwakilan sumbagsel Buka Workshop Implementasi  Peraturan  Menteri i Keuangan  Nomor 195/PMK. 02/2017

Jambi — Jambiekspose.com. Workshop implementasi Permenkeu nomor 195/PMK. 02/2017 dibuka secara resmi oleh Haswanto manejer administrasi dan keuangan SKK Migas perwakilan sumbagsel Rabu(01/08/2018) Hotel Swiss Bell Jambi.

Turut mendampingi Kukuh Djatmiko Dwi Putranto, DJA Kemenkeu  Kasi penerimaan minyak dan gas bumi IV, Gunawan, Departemen perpajakan, SKK Migas Perwakilan sumbagsel.

Dikatakan oleh Haswanto, Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi, yang selanjutnya disingkat SKK Migas, satuan kerja penyelenggara pengelolaan kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi yang dibentuk sesuai Peraturan Presiden Nomor 9 Tahun 2013 tentang Penyelenggaraan Pengelolaan Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi

“Workshop implementasi peraturan menteri keuangan nomor 195 /PMK. 02 /2017 memberikan pelatihan kepada para SKPD yang baru dalam menangani hal perpajakan  yang bahwa ketentuan mengenai tata cara pembayaran pajak air permukaan, pajak air tanah, dan pajak penerangan jalan, “jelasnya.

SKK Migas perwakilan sumbagsel mengadakan workshop untuk SKPD dari Sumatera Selatan dan Jambi, dan Jambi sebagai tuan rumah dalam workshop implementasi Peraturan Menteri Keuangan nomor 195 /PMK.02/2017 ini.

” Pelaksanaan workshop ini diberikan kepada peserta dari SKPD seperti dari Bappeda, badan keuangan daerah, DPRD, dan SKK Migas perwakilan sumbagsel menginginkan agar teman-teman dari daerah mempunyai adanya persepsi yang sama dalam penagihan pajak, “terangnya.

SKK Migas perwakilan sumbagsel bekerjasama dengan Kementerian keuangan untuk pelaksanaan workshop implementasi peraturan menteri keuangan nomor 195/PMK. 02/2017, pelaksanaan workshop ini yang ke-2.

Jadi pelaksanaan workshop ini para peserta dalam penagihan akan pajak maupun pembayarannya bisa ditekan lebih kecil, sehingga tidak terjadi akan proses pengulangan kembali dalam pembayarannya.

Peserta workshop implementasi peraturan menteri keuangan nomor 195/PMK.02/2017 ada sebanyak 85 orang, dari peserta yang hadir dari Sumatera Selatan ada sebanyak 50 orang dan peserta dari Jambi ada sebanyak 35 orang. (Inro)

Editor : K20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolda Jambi, Lantik dan Sertijab, Kapolres muaro Jambi dan Karo ops polda jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas