Selasa , November 30 2021
Home / Daerah / Ketua Umum Pengda KONI Buka Rapat Kerja daerah pengurus PERCASI Se-Provinsi Jambi Tahun 2018

Ketua Umum Pengda KONI Buka Rapat Kerja daerah pengurus PERCASI Se-Provinsi Jambi Tahun 2018

Jambi — Jambiekspose.com. Pemerintah Provinsi Jambi sangat mendukung olahraga catur ini agar lebih berkembang lagi di masa yang akan datang, sehingga menjadi kebanggaan bagi Provinsi Jambi.

Pengurus PERCASI Se-Provinsi Jambi periode 2015-2019 menggelar rapat kerja daerah (RAKERDA) yang ke-2 dilaksanakan Minggu(12/08/2018) Hotel Aini Jambi.

Rakerda ini dihadiri 11 pengurus cabang PERCASI dari Kabupaten kota Se-Provinsi Jambi, dihadiri oleh Ketua Pengcab dan sekretaris, yang mengikuti rakerda ada sebanyak 22 orang. Tema bangkit catur menuju PON Papua 2020.

Hal ini ditandai dengan dibukanya secara resmi oleh Ketua Umum Pengda KONI Provinsi Jambi, Indra Armendaris, Rakerda pengurus PERCASI Se-Provinsi Jambi tahun 2018 Hotel Aini minggu(12/08/2018).

Turut mendampingi Ketua PERCASI Provinsi Jambi, Edi Purwanto, SH. I., MSi, Ketua Harian PERCASI Provinsi Jambi, Anwar Harmen to, SE. MM.

Dikatakan oleh Indra Armendaris, kita semua tentu menyadari sekali bahwa rapat kerja daerah ini adalah amanah organisasi.

Oleh karena itu izinkan sebagai Ketua umum KONI Provinsi Jambi memberikan apresiasi memberikan dukungan atas kegiatan rapat kerja daerah Jambi tahun 2018.

“kemudian izinkan kami juga mengingatkan kawan-kawannya PERCASI¬† dari kabupaten kota se Provinsi Jambi bahwa kegiatan rapat kerja daerah ini adalah satu kegiatan yang dilakukan dalam organisasi PERCASI,¬† Oleh karena itu kami ingin mengajak kawan-kawan dan kabupaten kota Se-Provinsi Jambi dapat menggunakan momentum Bagaimana membangun komunikasi koordinasi, “jelasnya.

ada beberapa harapan kami ke depan bagaimana kita di tingkat kepengurusan agar memperkuat akar rumput.
Agenda rakerda PERCASI ini juga akan membahas untuk
melakukan pembahasan mengenai PORPROV dimana sebelumnya akan dilaksanakan pada dua kabupaten yaitu Kabupaten Bungo serta Kabupaten Tebo.

Tetapi kenyataannya pada kedua kabupaten tersebut menyatakan ketidaksanggupan akan pelaksanaan PORPROV tersebut, dan diambil alih oleh Provinsi Jambi.

“Cabor PERCASI akan mempersiapkan akan atlet-atletnya untuk ikut serta dalam event PORPROV tersebut, juga kualifikasi event nasional di Papua, “jelasnya.

Ternyata juga dari cabang olahraga PERCASI akan mengandalkan untuk atlet lokal bisa berprestasi baik daerah, nasional maupun internasional, medali yang akan bisa dicapai PERCASI untuk PORPROV, dan PON hanya terletak pada cara Cabor PERCASI itu sendiri.

Sementara itu ditambah oleh Edi Purwanto, membenarkan dari pernyataan dari ketua Umum Pengda KONI Jambi, bahwa PERCASI Jambi akan mengandalkan atlet lokal tidak mengambil atlet bayaran dari luar provinsi Jambi.

“untuk medali yang akan diraih pada event nasional yaitu Papua dipastikan akan meraih medali perunggu, dan dari pemerintah daerah provinsi Jambi agar bisa mensupport akan pendanaan, “terangnya.(Inro)

Editor : K20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Awas…!! Nama dan Foto Kapolres Muaro Jambi Dicatut, AKBP Yuyan Priatmaja : Jangan Terpengaruh

Jambiekspose.com ( Muaro Jambi ) – Nama Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja dan Fotonya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas