Rabu , Juni 16 2021
Home / Daerah / Asosiasi Tollet Indonesia Berikan Bintang Empat Pada DJB Bandara Udara Sultan Thaha Jambi

Asosiasi Tollet Indonesia Berikan Bintang Empat Pada DJB Bandara Udara Sultan Thaha Jambi

EGM PT Angkasa Pura II, Yogi Prastyo Suwandi

Jambi — Jambiekspose.com. Toilet atau WC merupakan tempat orang membuang hajat baik itu diterminal angkutan umum maupun bandara udara, Hotel maupun fasilitas umum lainnya.

Terkesan kumuh, bau, selalu tergenang air atau banjir oleh orang yang menggunakannya dan selalu orang menutup hidung serta mulut.

Dikatakan langsung oleh EGM PT Angkasa Pura II Jambi, Yogi Prastyo Suwandi usai mengikuti FGD dengan mengambil tema dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pengguna jasa bandar udara Sultan Thaha Jambi Selasa(04/09/2018) Hotel Swiss Bell Jambi.

“Bahwa selain INACA memberikan penilaian 4.66 mendekati predikat sangat puas atas CSI juga PT Angkasa Pura II Jambi telah mendapatkan tidak terduga berupa toilet dibandara udara Sultan Thaha naik tingkat dari bintang tiga menjadi bintang empat dari segi kebersihan akan Tollet, “jelasnya.

Kebersihan akan fasilitas publik seperti toilet selalu menjadi prioritas utama bagi PT Angkasa Pura II Jambi, termasuk yang lainnya seperti bagi para penumpang yang mengisi ulang akan batre hp disediakan tempat charger.

” Pemberian ini langsung oleh asosiasi toilet Indonesia (ATI) atas Fasilitas toilet di bandara predikat bintang empat alias terbaik dan terbersih, dimana sebelumnya peringkat bintang ketiga, “katanya.

toilet umum menjadi salah satu fasilitas penting dalam infratsruktur publik di bandara. Keberadaan toilet dinilai mampu memberikan citra positif menunjang destinasi wisata.

Bagi petugas cleaning Service selalu harus menjaga akan kebersihan dan para penumpang merasa puas, bagi petugas kurang memperhatikan kebersihan secara otomatis di berhentikan.(Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolda Pimpin Rapat Penanganan Covid-19 Kota Jambi, di Ruang Coffee Morning Gedung Utama Mapolda Jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.Ik mengimbau kepada masyarakat yang sedang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas