Senin , September 20 2021
Home / Daerah / Rahima Harapkan Pameran Perkuat Promosi Jambi

Rahima Harapkan Pameran Perkuat Promosi Jambi

Jambi — Jambiekspose.com. Pameran atau bazaar ikut meramaikan acara Festival Batanghari 2018 dibuka
Ketua Dekranasda Provinsi Jambi Hj. Rahima Fachrori di Depan Gubernuran/Ancol Jambi, Senin(24/9/18).

“Promosikan pariwisata Jambi dengan kerajinan dan produk khas daerah agar festival menghasilkan manfaat bagi masyarakat dan Provinsi Jambi,” ungkap Hj. Rahima.

Melalui stan pameran pada acara Festival Batanghari 2018 menampilkan hasil bumi Jambi dari dataran tinggi Kerinci hingga Ujung Jabung,”Untuk peningkatkan perekonomian masyarakat melalui pameran ini semakin mudah dikenal produk ulangan yang bisa dibeli dari Provinsi Jambi,” jelas Hj. Rahima.

Pembukaan acara pameran sengaja dilakukan sore hari mengingat nanti malam pembukaan Festival Batanghari 2018 menyuguhkan berbagai penampilan seni musik, tari, lagu, batik juga parade tekuluk asli Jambi akan serta perlombaan pacu ketek/ketek race,ketek hias.

Penggalian potensi objek wisata dengan pengembangan daya tarik objek wisata dan masyarakat perlu dilakukan sehingga pelaksanaan Festival Batanghari 2018 dapat berjalan selaras peningkatan kunjungan wisata ke Provinsi Jambi dan meningkatkan kesejahteraan Perekonomian masyarakat. Juga bisa menarik daya pariwisata baik itu dari mancanegara maupun wisatawan dari luar provinsi Jambi.(Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas