Selasa , September 21 2021
Home / Daerah / Kepala Biro Pembangunan Dan  Kerjasama Setda Provinsi Jambi Buka Seminar dan Talk Show

Kepala Biro Pembangunan Dan  Kerjasama Setda Provinsi Jambi Buka Seminar dan Talk Show

Jambi — Jambiekspose.com. PT Datascrip bersama Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah (LKPP) menggelar seminar dan talk show.

Hal ini ditandai dengan dibukanya secara resmi oleh Kepala Biro pembangunan dan kerjasama Setda Provinsi Jambi, Novriadi,  AP,  M.Si, seminar dan talk show PT Datascrip yang bekerja sama dengan LKPP RI Kamis(27/09/2018) Hotel Odua Weston Jambi.

Turut mendampingi Febri Kamalisa Rachman, Penelaah kebijakan pengadaan barang dan jasa Pemerintah, Liana Setiawan, Direktur Penjualan PT.Datascrip, Fernando Hadinata, General Manager Wilayah Barat PT. Datascrip, Denny Siandy, Vice Presiden commercial dan operasional turbo.co.id, Azharie Wibowo, KPC Manager PT. Datascrip Jambi.

Dikatakan oleh Novriadi,  AP,  M. Si, dengan mengambil tema Seminar yang bertajuk Belanja Pemerintah dengan Cepat dan Tepat Bersama e-Catalogue Online Shop LKPP.

“Pemerintah melalui LKPP telah melakukan kerjasama dengan banyak penyedia atau vendor yang mana produk barang dan jasa dari penyedia tercantum pada e-catalogue LKPP, “jelasnya.

Bagi Pemerintah daerah kabupaten kota Se-Provinsi Jambi mendapatkan kemudahan saat mengadakan barang dan jasa pemerintah, kemudahan itu dengan CEPAT dan TEPAT.

Ditambahkan Liana Setiawan – Direktur Penjualan PT. Datascrip, Sebagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan pembangunan Nasional yang berkelanjutan.

“Melalui pembelanjaan barang/jasa yang memberikan pemanfaatan nilai sebesar-besarnya (value for money), PT. Datascrip bersama Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) menggelar seminar dan talkshow,”ujarnya.

Seminar dan talk show ini dihadiri perwakilan lembaga, institusi dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Provinsi Jambi.

ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan mengenai manfaat pengadaan barang melalui e-catalogue LKPP. Seminar dan talk show ini juga merupakan bagian dari sosialisasi peraturan terbaru seputar pengadaan barang/jasa pemerintah yang tertuang dalam Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 16 tahun 2018.

Datascrip memahami pentingnya memberikan sosialisasi secara lengkap dan menyeluruh kepada elemen-elemen pemerintahan di sejumlah daerah, agar pemahaman terhadap pengadaan barang/jasa dengan mekanisme elektronik merata dan pelaksanaannya berjalan lancar.

Selain Provinsi Jambi, kota-kota yang menjadi lokasi penyelenggaraan acara ini yaitu Banda Aceh, Denpasar.  Kemudian Sorong, Jayapura, Samarinda, Banjarmasin, Purwokerto, dan Yogyakarta. Peserta seminar dan talk show berasal dari perwakilan sejumlah instansi pemerintahan.

“Datascrip menjamin kualitas dan garansi produk-produk yang tersedia di e-catalogue LKPP. Dengan Kantor Penjualan Cabang yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Keuntungan yang didapatkan pelanggan melalui Datascrip Online Store di e-catalogue LKPP yaitu mulai dari informasi seputar produk, jaminan ketersediaan dan pengiriman produk, pelatihan penggunaan produk, hingga pada layanan purnajualnya,” ungkapnya.

Produk, Sebagai informasi, Datascrip Online Store ada di e-catalogue untuk kategori produk Alat Penyimpanan (Rak, Lemari Arsip, Locker), Alat Kebersihan (Vacuum Cleaner, High Pressure, Scrubber Dries, Sapu, Pel, Pengki, Sikat, dan Sponge), Perlengkapan Kantor/Rumah Tangga (Meja, Kursi, Safety Padlock), dan Alat Perekat (Plastic Adhesive).

Dijelaskan oleh ,Azharie Wibowo, PT Datascrip bersama Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah (LKPP) menggelar seminar dan talk show, Selasa 25 September 2018.

Peserta ada sebanyak 200 orang dari lembaga serta OPD yang menangani pengadaan barang dan jasa Se-Provinsi Jambi.

Kegiatan Seminar dan talk show juga memberikan pada peserta undangan berupa 2(dua) buah unit printer Canon Tipe IP270 berupa doorprize.

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas