Senin , September 20 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Anggota INKINDO Jambi Dukung Bang IVIN Maju Menjadi Ketum DPN INKINDO.

Anggota INKINDO Jambi Dukung Bang IVIN Maju Menjadi Ketum DPN INKINDO.


Foto Inro, Juru bicara Ir. H. Syamsul Arivin, MP. ISMED

Jambi, Jambiekspose.com – – Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) akan menggelar musyawarah nasional yang salah satu agendanya memilih Ketua Umum yang baru periode 2018-2022.

Untuk pertama kalinya, asosiasi INKINDO menyelenggarakan pemilihan secara elektronik atau e-vote.

Hal ini ditandai dengan digelarnya kegiatan Silahturami Bang IVIN(Ir. H. Syamsul Arivin, MP) yang ikut maju dalam pemilihan calon ketua umum DPN INKINDO Senin(22/10/2018) Hotel Odua Weston Jambi dengan nomor urut 6(enam).

Turut mendampingi Calon Ketua Umum DPN INKINDO Adakan Silahturami bersama anggota INKINDO Jambi, Arie Sofani dari Kaltim, Ismed dari Sumsel, Dwi Aryo Djatmiko, Jogyakarta, Supriyadi Ketua Penyelenggara Anggota INKINDO Jambi.

Dikatakan oleh Ismed selaku juru bicara, bahwa dirinya (Ir. H. Syamsul Arivin, MP) datang ke Provinsi Jambi ini mengadakan Silahturami sekalian menyampaikan akan visi misi pada anggota inkindo Jambi.

“kedatangan Ir. H. Syamsul Arivin, MP selaku sebagai calon Ketua Umum DPN INKINDO nomor urut 6(enam) bersama dengan beberapa orang dari DPP INKINDO Provinsi diluar Jambi, bersilahturahmi serta mendengarkan akan keluh kesah dari anggota inkindo Jambi, “katanya.

Ternyata dari dialog, ada beberapa perusahaan atau konsultan yang tergabung dari INKINDO sudah bubar alias bangkrut karena kurang diperhatikan oleh DPN INKINDO Pusat.

“setelah saya sampaikan visi misi, anggota inkindo Jambi berjumlah lebih dari 100 orang supaya maju menjadi Ketua Umum DPN INKINDO. Pemilihan ketua umum berdasarkan dari melalui e-vote, “jelasnya.

Calon sebagai Ketua Umum DPN INKINDO ada sebanyak 6(enam) orang termasuk petahana Ketua Umum DPN INKINDO ikut maju lagi.

Ditambahkan oleh Rachmat Adilla, dengan kedatangan Ir. H. Syamsul Arivin, MP atau disebut dengan bang IVIN maju sebagai calon ketua umum DPN INKINDO mendapatkan dukungan dari sebagian besar anggota inkindo Jambi.

“Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) akan menggelar musyawarah nasional (munas) pada 22 November 2018 di Semarang. Salah satu agenda hajatan besar asosiasi ini adalah pemilihan ketua umum yang baru, “ucapnya.

Dalam pemilihan ketua umum tersebut, Inkindo akan melakukan pemilihan secara elektronik atau e-vote. Dengan sistem tersebut maka seluruh anggota asosiasi yang telah mencapai 6.318 perusahaan hingga saat ini bisa ikut melakukan pemilihan tanpa harus hadir di munas.
“Kalau sistem ini diterapkan, maka Inkindo merupakan organisasi kumpulan pertama yang menyelenggarakan e-vote.” tegasnya.

Dari 6(enam) orang ini yang maju menjadi Ketua Umum DPN INKINDO akan dilihat dari e-vote tadi, kemudian berapa suara yang besar ada di e-vote tadi di sahring lagi menjadi 3(tiga) orang kandidat.

“Kami dari anggota inkindo Jambi yang hadir setelah mendengar visi misi dari Ir. H. Syamsul Arivin, MP, ternyata mendapatkan dukungan yang besar, “terangnya. (Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Evaluasi Penanganan Covid-19 di Jambi, Kapolri Ingatkan Penurunan Level PPKM dan Jaga Pertumbuhan Ekonomi

Jambiekspose.com (JAMBI) — Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas