Selasa , November 30 2021
Home / Daerah / Walikota Jambi Melepas Kontingen Atlet PORPROV XXII Kota Jambi.

Walikota Jambi Melepas Kontingen Atlet PORPROV XXII Kota Jambi.

Foto Inro, Walikota Jambi Secara Resmi Melepas Kontingen Atlet PORPROV XXII pelepasan Balon ke Udara.
Jambi – – bertempat di dilapangan Balai kota Jambi Walikota Kota Jambi, SY Fasha secara resmi melepas kontingen atlet PORPROV XXII Jumat(09/11/2018) yang akan dilaksanakan di kota jambi.

Turut mendampingi Wakil Walikota Jambi, Maulana, Kapolresta Jambi, Dandim Batanghari, Sekda Kota Jambi, Budi Daya selaku ketua Kontingen Atlet PORPROV XXII Kota Jambi, Ketua Umum Koni Kota Jambi, Budi Setiawan, serta unsur Forkompimda.

Dikatakan oleh SY FASHA, seragam yang kalian gunakan saat ini berwarna kuning dan hijau, kuning dan hijau ini bukan karena warna partai,  karena kedua warna tersebut digunakan oleh kesebelasan sepak bola Brasil.

“untuk semua para atlet yang akan mengikuti PORPROV XXII diadakan di Kota Jambi, dari waktu ke waktu kalian semua telah meninggalkan waktu bersama keluarga tercinta, orang tua hanya mempersiapkan diri untuk suksesnya mendapatkan hasil dari Porprov berupa medali,”jelasnya.

Hasil latihan para atlet itu akan berbuah manis pada saat melaksanakan pertandingan dan harus mendapatkan hasil berupa medali emas serta bisa juga semua para atlet kontingen Kota Jambi ini dapat mempertahankan gelar sebagai Juara Umum PORPROV XXII.

Foto Inro  Walikota Jambi Didampingi Ketua Umum Koni Kota Jambi Berikan Keterangan pada pers

“dikarenakan penduduk kota Jambi ada sebanyak 750.000 jiwa akan menaruh harapan bisa mencapai hasil sebagai Juara Umum dalam PORPROV XXII, “ucapnya.

Pemerintah Kota Jambi dalam hal ini semua pejabatnya dilibatkan dalam kepengurusan untuk semua cabang olah raga dari Kadis sampai Camat, sehingga para pejabat ini dapat memberikan tenaga, pikiran maupun dana bisa para atlet kota Jambi dapat hasilnya.

“Bagi para pelatih yang telah menjual atlet ke beberapa kabupaten kota Se-Provinsi Jambi, pemerintah kota Jambi telah mengambil sikap tegas, semua yang ada venue jangan diberikan lagi kepada pelatih tersebut dan atletnya, “tegasnya.

Bagi para atlet yang berhasil mempertahankan gelar kota Jambi sebagai juara umum PORPROV XXII ini, pemerintah kota akan segera mencairkan bonus sebelum bulan Desember, karena bonus ini sudah masuk dalam APBD Kota Jambi.

Para semua atlet kontingen Kota Jambi walaupun sebagai tuan rumah dalam PORPROV, semua atlet yang ada dikabupaten kota Se-Provinsi Jambi harus dijadikan kawan,  dan harus bersikap ramah, juga bila ada atlet kota Jambi masuk dalam final para semua atlet harus menjadi suporter.

Pemerintah Kota Jambi telah memberikan instruksi kepada semua atlet PORPROV XXII, kota Jambi harus dapat mempertahankan gelar juara umum serta mendapatkan medali yang terbanyak

Ditambahkan oleh Budidaya, tujuan pengiriman Kontingen kota Jambi ini adalah satu antara atlet pelatih dan official dari seluruh cabang untuk menjalin tali silaturahmi olahraga dalam provinsi Jambi kedua untuk mengukur sejauhmana pembinaan yang telah dilakukan di setiap cabang olahraga di kota Jambi 3 untuk ajang pencarian bibit atlet berbakat dalam langkah seleksi Pekan Olahraga Nasional tahun 2020 di Papua.

“pengiriman Kontingen kota Jambi pada Pekan Olahraga ke 22 tahun 2018 kota Jambi mengirim sebanyak 645 orang atlet,  pelatih dan official serta kota Jambi dapat mempertahankan gelar juara umum seperti yang diraih pada Pekan Olahraga Provinsi ke 21 tahun 2015 di Kabupaten Batanghari, “ucapnya.

Dijelaskan Budi Setiawan, walaupun sebagai Ketua Umum Koni Kota Jambi terpilih, ini merupakan pekerjaan rumah terberat yang akan dilakukan, dikarenakan Kota Jambi harus bisa mempertahankan gelar juara umum dalam PORPROV XXII.

Juga dalam melepaskan kontingen ini, semua atlet kota Jambi benar-benar murni dari kota Jambi tidak ada atlet bayaran, bila para atlet bisa mempertahankan gelar juara umum maka pemerintah kota akan segera mencair bonus bagi para atlet berprestasi. (Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Enam Pengolahan Kayu Tanpa Dokumen di Muaro Jambi di Segel Polisi

Jambiekspose.com | MUARO JAMBI – Sedikit ada Enam Tempat pengolahan kayu (Sarkel) diduga tanpa ijin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas