Senin , September 20 2021
Home / Daerah / PT. Askrindo (Persero) Adakan Dialog Mengenai Produk Perbankan Dan Asuransi Pada Asosiasi Konstruksi

PT. Askrindo (Persero) Adakan Dialog Mengenai Produk Perbankan Dan Asuransi Pada Asosiasi Konstruksi

Foto Inro, Kepala Cabang PT. Askrindo (Persero) Jambi Buka Dialog.

Jambi – – PT. (Persero) Asuransi Kredit Indonesia atau PT. Askrindo (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam asuransi/penjaminan, tidak dapat dipisahkan dari pembangunan ekonomi Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

PT. (Persero) Asuransi Kredit Indonesia atau PT. Askrindo (Persero) Cabang Jambi menggelar kegiatan sosialisasi Produk Perbankan Dan Asuransi dengan asosiasi konstruksi Jambi, hal ini disampaikan langsung oleh, Kepala Cabang Akhmad Furqon Senin(12/11/2018) Hotel Odua Weston Jambi.

Turut mendampingi perwakilan dan Ketua dari LPJKD Provinsi Jambi, PUPR, Bank Jambi, ASPEKINDO, ASDAMKINDO.

Dikatakan oleh Akhmad Furqon, Sesuai dengan Visi dan Misinya, PT. Askrindo (Persero) senantiasa menjalankan peran dan fungsinya sebagai Collateral Subtitution Institution.

“PT. (Persero) Asuransi Kredit Indonesia atau PT. Askrindo (Persero), merupakan lembaga penjamin yang menjembatani kesenjangan antara UMKM yang layak namun tidak memiliki agunan cukup untuk memperoleh kredit dengan lembaga keuangan, baik perbankan maupun lembaga non bank (feasible tetapi tidak bankable), “jelasnya.

Kegiatan hari ini mengadakan sosialisasi Produk Perbankan Dan Asuransi pada asosiasi konstruksi, bahwa PT. Askrindo (Persero) Cabang Jambi kembali eksis dalam membantu pada asosiasi konstruksi kepada anggota untuk pemberian asuransi perkreditan.

“PT. Askrindo (Persero) merupakan asuransi BUMN serta aman dalam memberikan akan pinjaman kredit pada asosiasi konstruksi di Jambi, serta juga bekerja sama dengan 5(lima) Bank penjamin seperti Bank Jambi, BRI, Mandiri, Bukopin, serta Bank BNI, “ucapnya.

PT. Askrindo (Persero) Cabang Jambi ini akan menargetkan tahun 2019 mendatang berkisar dana pinjaman Rp 3 sampai dengan 4 Miliar, sedangkan kredit sampai saat ini ada 100 plafon sebesar Rp 100 Miliar dari Bank Jambi.

” PT. Askrindo (Persero) Cabang Jambi sudah mulai kembali dilirik kembali oleh semua asosiasi jasa konstruksi dengan rate yang bersaing serta meningkatkan akan pelayanan publik lebih baik lagi, “terangnya.

” PT. Askrindo (Persero) Cabang Jambi memiliki lima lini usaha, Asuransi Kredit Bank, Asuransi Kredit Perdagangan, Surety Bond, Customs Bond dan Asuransi Umum.

senantiasa mengembangkan sayap usahanya untuk memberikan layanan yang prima, dengan didukung oleh Kantor Cabang berjumlah 60 Kantor yang tersebar di 34 Provinsi seluruh Indonesia. (Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas