Selasa , November 30 2021
Home / Daerah / PORPROV XXII Provinsi Jambi Siap Digelar Bulan November Ini.

PORPROV XXII Provinsi Jambi Siap Digelar Bulan November Ini.

Foto Inro, Ketua Koni Jambi Berikan Keterangan Pada Media

Jambi, Jambiekspose.com – – Pekan Olahraga Provinsi Jambi ke-22 akan digelar pada November, hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Pengurus daerah Koni Jambi, Indra Armendaris Rabu(14/11/2018) aula Kantor Koni Jambi.

Turut mendampingi Kabid Humas Koni Provinsi Jambi, Fitri Ulinda, Kabid Organisasi, Ifan Ade Tua

Dikatakan oleh Indra Armendaris, akhirnya PORPROV XXII Provinsi Jambi siap akan dilaksanakan dikota Jambi, dimana sebelumnya beberapa kabupaten siap menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan olah raga ini.

“sebelumnya Kabupaten Merangin berencana akan menjadi tuan rumah dalam Porprov ini ternyata menyatakan tidak siap dengan alasan karena Pilkada, kemudian Kabupaten Bungo dan Tebo menyatakan siap menjadi tuan rumah, ternyata tidak bersedia, “jelasnya.

Atas beberapa pernyataan dari Kabupaten tidak siap dalam pelaksanaan PORPROV XXII ini maka Koni Provinsi Jambi mengambil sikap bahwa Koni Provinsi Jambi Siap menyelenggarakan event olahraga ini.

PORPROV XXII Provinsi Jambi mengalami kendala disebabkan dana untuk penyelenggaraan kegiatan event minim.

“untuk medali panitia besar telah mempersiapkan ada sebanyak sejumlah 3695 keping, itu emas, perak dan perunggu, “jelasnya.

Cabor yang dipertandingkan ada sebanyak 31, dimana ditahun sebelumnya hanya mempertandingkan 28 cabor PORPROV di Batanghari, PORPROV XXII ada 3 cabor yang eksebisi, muangthai, arung jeram, dan panjat tebing.(Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Awas…!! Nama dan Foto Kapolres Muaro Jambi Dicatut, AKBP Yuyan Priatmaja : Jangan Terpengaruh

Jambiekspose.com ( Muaro Jambi ) – Nama Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja dan Fotonya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas