Minggu , Juni 13 2021
Home / Daerah / Cabor Muaythai Sudah Memasuki Perempat Final.

Cabor Muaythai Sudah Memasuki Perempat Final.

Foto Inro, Pembukaan Tanding muaythai

Jambi, Jambiekspose.com – -Muay Thai atau Tinju Thai adalah seni bela diri keras dari Thailand. Muay Thai mirip dengan gaya seni bela diri lain dari Indonesia dan cina, seperti pradal serey dari daerah Kamboja, Tomoi dari daerah Malaysia, lethwei dari daerah Myanmar dan Muay Lao dari daerah Laos.

Najib, Wakil ketua umum muaythai Pengprov Jambi, mengatakan, bahwa dengan perjuangan dari pengurus Besar muaythai, pertama kali dilaksanakan dalam event olahraga PORPROV XXII Provinsi Jambi.

Juga pada semua atlet yang bertanding agar menjunjung tinggi sportifitas dalam olah raga, bagi yang menang agar terus tingkatkan latihan bisa masuk dalam Pra pon, dan bagi yang belum mendapatkan medali terus berlatih dan jangan mundur dari olah raga muaythai ini.

Cabang Olahraga muaythai ini sudah masuk dalam perlombaan PORPROV XXII Provinsi Jambi, hal disampaikan langsung oleh Ronal Ketua Harian Muaythai Pengprov Provinsi Jambi Rabu(14/11/2018) di hall tinju Kota Baru.

“Cabor muaythai ini sudah memasuki pertandingan Perempat Final yang diikuti dalam 16 nomor dipertandingkan, serta diikuti oleh 8 Kabupaten Kota Se-Provinsi Jambi, “jelasnya.

16 nomor dipertandingkan ini berdasarkan dari berat badan para atlet, perempuan berat badan Nomor berdasarkan berat badan, 43,45,48,51,54,57,60 kategori cewek,  Pria dengan berat badan,  48, 51,54,57,60,63,67,71,75.

Wasit didatangkan dari Provinsi tetangga yaitu  Sumbar ada 3 orang,1 orangdari Sumsel,Provinsi Riau 1 orang dan dari wasit PB Provinsi Jambi ada 2 orang. (Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas Kasang Jaya

Jambiekspose.com ,Kota Jambi – Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas