Selasa , Juli 27 2021
Home / Daerah / Kesebelasan Sarolangun Tekuk Kesebelasan Tanjabtim 2-1

Kesebelasan Sarolangun Tekuk Kesebelasan Tanjabtim 2-1

Foto Humas Koni.

Jambi, Jambiekspose.com – – pertandingan sepak bola merupakan olahraga yang banyak peminat dan pendukungnya baik itu dari masyarakat yang tinggal di kota Jambi maupun yang datang sendiri untuk menyaksikan kesebelasan daerahnya bertanding.

Bertempat di stadion utama Tri lomba juang dipertandingkan kesebelasan Kabupaten Sarolangun dan kesebelasan Kabupaten Tanjabtim Selasa(13/11/2018).

Kesebelasan Sarolangun memakai seragam merah list Orange celana hitam, sedangkan kesebelasan Tanjabtim memakai seragam biru list merah celana hitam.

Pada menit ke 35 kesebelasan Sarolangun berhasil membobol gawang kesebelasan Tanjabtim melalui Ahmad Roma Deni nomor punggung 10 babak pertama.

Pantauan dilapangan lapangan stadion Koni Tri lomba juang khususnya lapangan sepak bola ternyata tergenang air dan lumpur sehingga menyulitkan para pemain yang bertanding.

Juga dalam pertandingan antara dua kesebelasan sering terjadi pelanggaran dan menjurus perkelahian antar pemain. Berkat kesiapsiagan para panitia dan wasit para pemain bisa dilerai.

Memasuki babak kedua, pertandingan kedua kesebelasan penuh drama saling membuat pelanggaran, akhirnya kesebelasan Tanjabtim bisa menyamakan skor menjadi 1-1 lewat permainan dari nomor punggung 9, Riki Yadi berhasil membobol gawang kesebelasan Sarolangun menit ke 64.

Pada pertandingan ini wasit yang memimpin mengeluarkan 4 kartu kuning dikarenakan sering terjadi pelanggaran berat.

Dan menit ke 76, kesebelasan Sarolangun berhasil kembali membobol gawang dari kesebelasan dari Tanjabtim sehingga menjadi skor 2-1, permainan malah menjurus pada tindakan kasar dapat mencederai lawan bermain.

Akhir permainan dari pertandingan tersebut salah seorang penjaga gawang dari kesebelasan Sarolangun menyerang salah seorang dari pemain kesebelasan Tanjabtim, sehingga terjadi keributan besar membuat para pelatih dari Sarolangun berhasil mengamankan pemainnya serta memahami. (Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolda jambi berdialog Dengan siswa Bintara SAD, ini arahan nya

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Sik melakukan tatap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas