Jumat , April 19 2024
Home / Daerah / Kota Jambi Rajai Cabor Judo

Kota Jambi Rajai Cabor Judo

di Foto Humas Koni Provinsi Jambi.

Jambi, Jambiekspose.com — Cabang olahraga (Cabor) Judo berhasil dikuasai Kota Jambi dan berhasil keluar sebagai juara umum  pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XXII/2018 dengan meraih 15 medali emas, empat perak dan sembilan perunggu.

Ketua Umum Pengcab PJSI Kota Jambi, Irwansyah mengatakan pertandingan cabang olahraga beladiri judo Porprov 2018 yang berlangsung 13-14 November, di Padepokan Judo Kotabaru, Jambi, Rabu(14/11 /2018).

“bahwa tim judo Kota Jambi berhasil meraih gelar juara umum setelah merebut 15 medali emas mengalahkan pejudo dari kabupaten lainnya, “terangnya.

Capaian Cabor Judo itu sesuai target yang ditetapkan KONI Kota Jambi, dan pejudo kita berhasil merebut gelar juara umum pada Porprov 2018. Ini merupakan dukungan dari semua pihak termasuk Koni Kota Jambi dan Pemerintah Kota Jambi.

“diikuti Kabupaten Tanjabtim meraih  tiga medali emas, dua perak dan delapan perunggu, disusul oleh Kabupaten Batanghari yang mendulang satu emas, enam perak dan empat perunggu. Berikutnya Kabupaten Sarolangun meraih satu medali emas, tiga perak dan enam perunggu, Kabupaten Muarojambi dengan satu emas, tiga perak dan lima perunggu, Kabupaten Tebo raih satu emas, dua perak dan enam perunggu.
Sementara itu Kabupaten Tanjungjabung Barat hanya mendapatkan satu perak dan tiga perunggu, disusul oleh Kabupaten Merangin dengan meraih satu perak dan dua perunggu sedangkan Kota Sungai Penuh hanya mendapatkan satu medali perunggu, “urainya.

Atlet yang mendapatkan untuk medali emas pertama pada Porprov ke-XXII/2018 milik Kota Jambi direbut oleh pejudo putra pada kelas bebas yakni Ade M Yusuf yang menyumbangkan tiga medali emas dari kelas 100 kilogram lebih dan beregu putra.

Atas perjuangan para atlet Cabor Judo ini akan dilaporkan kepada Walikota Jambi, dan juga Ketua Umum Koni Kota Jambi. (Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

PT HSBB, Bohongi Pemkab Batanghari, Jalan Masih Menganga, 3 Desa Terancam Terisolir

    JAMBIEKSPOSE.COM | BATANGHARI — masih terkait Kondisi Jalan Simpang Durian Luncuk – Jangga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas