Jumat , September 24 2021
Home / Daerah / Kembali Kota Jambi Merajai Olahraga Bela Diri Muaythai Menyabet Total 16 Medali.

Kembali Kota Jambi Merajai Olahraga Bela Diri Muaythai Menyabet Total 16 Medali.

Foto Inro, Ketua Umum Koni Kota Jambi

Jambi, Jambiekspose.com – – Kontingen Atlet Kota Jambi kembali menjadi perhatian bagi semua media, beberapa hari yang lalu merajai cabor olahraga judo sekarang merajai olahraga keras asal Thailand, Muaythai dengan menyabet total 16 medali.

Dari informasi yang diberikan pihak humas Koni Provinsi, Jambi terlihat tabel perolehan medali yang sangat mencolok dari semua kontingen ikut andil cabor muaythai tersebut.

Ini sesuai dengan komitmen dari Walikota Jambi, SY Fasha dalam melepaskan para atletnya yang akan berlaga di PORPROV XXII Provinsi Jambi, bahwa semua atlet kota Jambi harus meraih emas, perak maupun perunggu sebanyak-banyaknya agar bisa kembali menjadi juara umum.

Juga menjadi motivasi para atlet kontingen Kota Jambi dapat kembali mendulang medali dikarenakan Walikota Jambi akan berjanji akan memberikan bonus sebelum akhir desember tahun ini.

Beberapa waktu lalu setelah membuka acara cabor muaythai, Ketua Umum Koni Kota Jambi, Budi Setiawan, semua tenaga, pikiran, dan materil semua tercurahkan pada atlet kota Jambi, dikarenakan semua pejabat hingga tingkat Camat selalu memperhatikan atlet binaannya.

Bagi Koni Kota Jambi selalu memantau akan perjuangan atlet untuk meraih prestasi, bagi atlet tersebut akn termotivasi ikut dalam Pra pon sampai pon di Provinsi Papua tahun mendatang.
(Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Danrem 042/Gapu Menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun ke 61 Agraria Nasional

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M menghadiri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas