Senin , September 20 2021
Home / Daerah / 3 Kontingen Kabupaten Protes Estafet 4×200 Gaya Bebas Olahraga Renang Dipending Oleh Panitia 

3 Kontingen Kabupaten Protes Estafet 4×200 Gaya Bebas Olahraga Renang Dipending Oleh Panitia 

Foto Inro, Ketua Umum Koni Tanjab Barat.

Jambi, Jambiekspose.com – -Official Manager masing-masing kabupaten yang ikut pertandingan cabor renang potres dikarenakan dipending sepihak oleh panitia renang.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Umum Koni Kabupaten Tanjab Barat, Ucok Mora bahwa kontingennya sudah di daftarkan melalui teknikal meeting.

“keputusan tertinggi itu terdapat dalam teknikal meeting dalam suatu pertandingan, dan panitia harus segera merilis keabsahan dari keikut sertaan dalam pertandingan olahraga renang dari nomor 4×200 estafet gaya bebas, “jelasnya.

Tiba-tiba dari buku panitia hanya 3(tiga) Kabupaten yang mengikuti nomor ini, yaitu Bungo, Kota Jambi, dan Tanjab Timur sedangkan dari Kabupaten tidak terdaftar dalam buku pertandingan.

“perlombaan ini sebenarnya akan dimulai dan dilaksanakan oleh masing-masing kabupaten kota yang ikut dalam nomor ini, kemudian dari pihak panitia memanggil official akan keabsahan, “terangnya.

Kalau panitia tidak bisa memutuskan dari kontingen Tanjab Barat akan mengundurkan diri, dan mempertanyakan akan sikap dari panitia tersebut. (Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas