Kamis , September 23 2021
Home / Daerah / PORPROV XXII Provinsi Jambi Berduka Atlit Tenis Meja Meninggal Usai Bertanding.

PORPROV XXII Provinsi Jambi Berduka Atlit Tenis Meja Meninggal Usai Bertanding.

Foto Humas Koni Provinsi Jambi,Alm. Suhaimi Hamid Semasa Hidupnya.

Jambi, Jambiekspose.com – – ajal dan nasib tidak bisa diduga oleh siapa pun, atas kehendak yang Maha Kuasa sebagai insan manusia selalu bertanya kepada-NYA.

Hal ini dialami dari kontingen atlet tenis meja meninggal dunia usai bertanding atas nama Suhaimi Hamid, pada Porprov Jambi XXII.

Suhaimi Hamid merupakan atlet kontingen dari Kabupaten Batanghari dan juga merupakan seorang dosen dari perguruan tinggi ternama di Kota Jambi.

Sesuai dengan jadwal pertandingan yang sudah ada tim dari kontingen Batanghari akan berhadapan dengan tim kontingen dari Kabupaten lain. Pertandingan tenis meja ini digelar digedung milik Cabor tenis meja yang berada dilingkungan GOS Kota Baru Kota Jambi.

Berita ini dihimpun bahwa Suhaimi Hamid meninggal dunia secara mendadak, selesai habis pertandingan yang sudah diselenggarakan Senin (19/11/2018) sore kemarin.

Atlet ini tiba-tiba merasa tidak enak badan langsung istirahat, dan langsung juga tergolek lemas serta pingsan dilokasi pertandingan, melihat ada atlet yang pingsan segera melakukan pertolongan pertama dan langsung dibawa ke rumah sakit Annisa.

Setelah mendapatkan pertolongan dari rumah Annisa semua peserta yang mengantarkan atlet tersebut langsung mendapat informasi dari dokter yang menangani atlet tersebut, Dosen Fakultas Hukum Universitas Batanghari sudah dinyatakan meninggal.

Langsung dari tim kontingen tenis meja Kabupaten Batanghari menghubungi pihak keluarga dari Suhaimi Hamid, bahwa atlet ini sudah berpulang ke Maha Kuasa dan mengantarkan jenazahnya ke rumah duka berada kawasan beringin kec. Thehok.

Mendapatkan kabar bahwa ada salah satu atlet yang selesai bertanding meninggal dunia, langsung Ketua Umum Pengda Koni Provinsi Jambi, Indra Armendaris beserta ketua umum pengurus cabang olahraga tenis meja Provinsi Jambi, Bambang Bayu Suseno langsung ke rumah duka. (Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Gebrakan Jaksa Agung, Burhanuddin: Saya Hanya Ingin Prestasi Terbaik Untuk Bangsa

Jambiekspose.com (Merangin) – Sosok Jaksa Agung ST Burhanuddin akhir-akhir ini memang menarik perhatian publik. Pasalnya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas