Senin , September 20 2021
Home / Daerah / Kabupaten Muaro Jambi Mendapatkan Medali Emas Beregu Kilat Putra Pertandingan Catur.

Kabupaten Muaro Jambi Mendapatkan Medali Emas Beregu Kilat Putra Pertandingan Catur.

Foto Inro, Atlet Yang Bertanding.

Jambi, Jambiekspose.com – – hasil keputusan dari pimpinan Tournamen Director Cabor PERCASI Provinsi Jambi PORPROV XXII,  Hendri Hutabarat, SE, PN pada pertandingan beregu kilat putra sudah mendapatkan hasilnya berdasarkan dari penghitungan poin dengan menggunakan aplikasi Swiss Manager.

Dikatakan oleh Hendri Hutabarat, pertandingan cabang olahraga catur betul-betul dihitung akan poin dari setiap atlet yang bertanding serta berhasil mendapatkan poinnya.

“Kalau atlet itu menang akan mendapatkan poin bernilai satu, draw setengah, kalau atlet itu bermain beregu menang dapat poin dua, draw mendapatkan poin satu, “urainya.

Untuk Nomor beregu kilat putra untuk cabor catur ini mendapatkan medali emasnya ada pada Kabupaten kontingen PERCASI Muaro Jambi dengan poin 17 1/2, SB 66.50.

“Kabupaten Muaro Jambi ini mendapatkan medali emas mendapatkan poin tertinggi dengan mengikuti 6(enam) babak dalam pertandingan, “terangnya.

Sedangkan medali perak didapatkan oleh kontingen dari Kota Jambi, poin 15.00, SB 54.25, dan perunggu didapatkan oleh kontingen Kabupaten Tanjabtim poin 15.00,  SB dengan 30.00.

“Kota Jambi dan kabupaten Tanjabtim itu mempunyai nilai poin sama, dilihat dari jumlah kemenangan dari pihak lawan dalam setiap babak dipertandingkan. Dan Kota Jambi yang berhak mendapatkan medali perak, “tegasnya. (Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas