Sabtu , Juli 31 2021
Home / Daerah / Kota Jambi Mendulang Emas Cabor Shorinji Kempo.

Kota Jambi Mendulang Emas Cabor Shorinji Kempo.

Foto Inro, Wakil Walikota Jambi Saat Pembukaan Pertandingan Shorinji Kempo.

Jambi, Jambiekspose.com – Kota Jambi kembali mendulang emas dalam cabang olahraga pertandingan PORPROV XXII Provinsi Jambi, Shorinji Kempo.

Cabor Shorinji Kempo menyediakan 17 emas, ternyata Kota Jambi masih terlalu tangguh bagi Kabupaten Kota lain berhasil mendulang 10 emas diraih atlet putra putri kota Jambi.

Hingga berakhirnya pertandingan dicabang Kempo, langsung disaksikan oleh Wakil Walikota Jambi, Maulana serta Sekda Kota Jambi, Budi Daya, dan Ketua Umum Koni Kota Jambi, Budi Setiawan, Senin (19/11/2018) kemarin siang di gedung Judo Kotabaru, Kota Jambi berhasil meraih 10 medali emas, 4 perak dan 2 medali perunggu.

“dimana dari 10 medali emas tersebut diantaranya berhasil diraih Fradea Novi Ramadhayanti katagori Randori Puteri kelas 45-50 kg, Bella Fiska Kota Jambi perak, Randori Puteri kelas 55-60 kg, kembali Kota Jambi melalui kenshi Rizky Linda Yulianti meraih emas, “urainya.

Pertandingan Kempo yang mendapat perhatian tidak saja dari para kenshi dari 10 Kabupaten/Kota peserta cabang Kempo, tetapi juga dari para pejabat pemerintah Kota Jambi, seperti Wakil Walikota Jambi Maulana dan Sekda Kota Budidaya serta Ketua Umum Pengprov Perkemi Jambi Mursyid Sonsang yang selalu hadir turut memberikan dukungan kepada kenshi yang tengah berlaga dilapangan, berjalan lancar dan aman.

Untuk katagori Embu berpasangan Puteri Kyu Kenshi, kembali dua kenshi yang tampil atas nama Fradea Novi Ramadhayanti berpasangan dengan Allya Annisa Qirin dari Kota Jambi meraih emas, pasangan Annisa dan Ismi Oktavera dari Merangin memperoleh perak dan pasangan Titi Amelia dan Septiwi Murdilia meraih medali perunggu.
(Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Sembilan kilogram sabu berhasil di amankan polda Jambi, banyak nyawa terselamatkan

Jambiekspose.com ( Jambi) – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo pimpin langsung pers release …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas