Selasa , November 30 2021
Home / Daerah / Atlet Renang Merangin Alami Cedera Tim Medis Tidak Disediakan Panitia Penyelenggara  

Atlet Renang Merangin Alami Cedera Tim Medis Tidak Disediakan Panitia Penyelenggara  

Foto Inro, Atlet Renang Merangin Alami Cedera Di Dampingi pihak keluarga Dan Sekretaris PRSI Merangin.

Jambi – – Dalam pertandingan apapun baik ke daerahan, Nasional, serta Internasional tim medis selalu diikutsertakan dalam event olahraga.

Di PORPROV XXII Provinsi Jambi telah terjadi dimana salah satu cabor renang, dimana pihak panitia tidak menyediakan tim medis untuk peserta pertandingan bila ada mengalami cedera.

Hal ini terjadi pada atlet kontingen Merangin pada cabang olahraga renang dialami oleh Ahmad Srikaspun, 16 tahun lomba 200 m gaya dada.

Dikatakan oleh Husni Mubarok, selaku Sekretaris PRSI Merangin, atletnya mengalami cedera sedang lagi perlombaan dan ironis pihak panitia penyelenggara tidak menyediakan tim medis.

“perlombaan yang diikuti oleh Ahmad Srikaspun ini merupakan pertandingan seri, dan ahmad Srikaspun ini kategori masuk dalam waktu terbaik, Best time.  Memasuki beberapa meter hampir mencapai garis finis mengalami cedera,”jelasnya.

Melihat kejadian tersebut pihak official langsung membawa atlet yang mengalami cedera menolong dari kolam renang serta langsung ke rumah sakit terdekat yaitu RS. Royal Prima.

“pasien dibawa dengan menggunakan mobil pribadi tidak menggunakan mobil ambulance Yang disediakan oleh penyelenggara,” ujarnya.

Malah pihak panitia menyerahkan kejadian tersebut ke kontingen agar atlet yang mengalami cedera diurus sendiri, tanpa bantuan dari pihak panitia.

“para panitia tidak menolong akan atlet yang mengalami cedera, serta Ketua panitia penyelenggara pertandingan renang tersebut tidak ada ditempat, “tegasnya. (Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Enam Pengolahan Kayu Tanpa Dokumen di Muaro Jambi di Segel Polisi

Jambiekspose.com | MUARO JAMBI – Sedikit ada Enam Tempat pengolahan kayu (Sarkel) diduga tanpa ijin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas