Senin , September 20 2021
Home / Daerah / Plt Gubernur Jambi Melantik 7 Orang Pejabat Pratama.

Plt Gubernur Jambi Melantik 7 Orang Pejabat Pratama.

Foto Inro, Plt Gubernur Jambi Menyaksikan Penandatanganan Oleh Pejabat yang dilantik.

Jambi – – bertempat di rumah Dinas Gubernur Provinsi Jambi, Plt Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar melantik 7(tujuh) orang pejabat eselon atau pejabat Pratama Rabu(21/11/2018).

Ini 7 Pejabat yang dilantik Plt Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar di auditorium rumah dinas Gubernur di lokasi pelantikan, ke tujuh nama pejabat tersebut Kadis PUPR Provinsi Jambi, jabatan lama Kadis Nakertrans Provinsi Jambi jabatan baru Kadis PUPR Provinsi Jambi, M Fauzi, DR Doni Iskandar, sebagai Kepala Bappeda Provinsi Jambi, Ahmad Bestari, sebagai Kadis Kehutanan.

Pelantikan ini disaksikan oleh Sekda Provinsi Jambi, H. M Dianto dan Kepala BKD Provinsi Jambi, Husairi.

Kemudian Sudirman, Asisten 3 bidang Admistrasi Umum, Asraf, staf ahli bidang hukum dan pemerintahan, Ahmad Bastari, staf ahli bidang Kemasyaraktan dan SDA serta Sri Argunaini, staf ahli Ekonomi dan Keuangan.

Dalam pelantikan ini satu Kadis, satu kepala Bappeda yang dilantik, Kepala Bappeda berasal dari Kepala Bappeda kota Jambi. Sedangkan Kadis itu dari Nakertrans menjadi pejabat Kadis PUPR Provinsi Jambi.

Dikatakan oleh Fachrori Umar, pejabat yang dilantik adalah pejabat yang terbaik dari hasil seleksi sehingga dengan cepat dapat menyesuaikan diri dengan tuntutan tugas dan tanggung jawab yang baru.

“sebagai pejabat tingkat strategis yang harus mampu mengelola perubahan pejabat tinggi dan tinggi Pratama Harus proaktif dan responsif Dinamika Pembangunan bergerak sangat cepat, “jelasnya.

Para pejabat harus menguasai manajemen organisasi sebagai pemimpin sekaligus manajer, pejabat Pratama ini telah memenuhi kriteria yang telah ditentukan Apakah itu kemampuan intelektualitas maupun kemampuan manajerial yang ditopang dengan keimanan dan ketakwaan.

” yang dimaksud pentingnya keimanan dan ketakwaan ini karena saya berharap agar pejabat yang dilantik dapat menghindari korupsi kolusi dan nepotisme dan Fathonah, “terangnya. (Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas