Selasa , November 30 2021
Home / Daerah / Kabid TPH Buka Pelatihan Pengembangan Motivasi Work Smart Bagi Pejabat Dinas TPHP

Kabid TPH Buka Pelatihan Pengembangan Motivasi Work Smart Bagi Pejabat Dinas TPHP

Foto Inro, Kabid TPH Buka Pelatihan.

Jambi, Jambiekspose.com –bertempat di Hotel Grand Kota Jambi Rabu(28/11/2018) Dinas TPHP Provinsi Jambi menggelar acara pelatihan pengembangan motivasi work smart bagi pejabat dinas lingkungan TPHP.,kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kabid TPH, Ir. Mahalya Anidar.

Turut mendampingi Farida Aryani selaku panitia penyelenggara dan narasumber BPSDM, Sundari SE.

Dikatakan oleh Mahalya Anidar, Diklat ASN merupakan salah satu sistem pembinaan pegawai yang semuanya terangkum dalam manajemen kepegawaian.

“melalui berbagai macam Diklat, sumber daya aparatur akan mengalami peningkatan kinerja yang semakin profesional untuk melayani kebutuhan masyarakat yang semakin berkembang, “jelasnya.

Oleh karena itu agar sumber da aparatur memiliki kinerja yang profesional perlu ditunjang juga dengan motivasi yang tinggi, setiap aparatur dituntut untuk beradaptasi pada perubahan lingkungan.

” selain pengembangan sumber daya aparatur yang tidak kalah pentingnya adalah peranan dari pejabat didalam instansi seperti dinas lingkungan TPHP Provinsi Jambi, “terangnya.

Pejabat wajib bisa membangun sikap mental yang sehat dan positif, serta berpikir dan bekerja cerdas (work smart) sehingga antar aparatur bisa bekerjasama sebanyak-banyaknya dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Pelatihan motivasi ini agar pejabat mampu bekerja secara cerdas dalam mengelola organisasi dengan gaya kepemimpinan yang berpartisipasi bisa terjalin antara pejabat dengan staf.

Ditambahkan oleh Farida Aryani, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar membangun jaringan hubungan sosial baik dengan aparatur di dalam instansi maupun dengan pihak stakeholder diluar instansi.

“pelatihan ini, agar pejabat mampu bekerja secara cerdas dalam mengelola organisasi dengan gaya kepemimpinan yang mampu mengantisipasi kondisi serta bisa memotivasi perangkat kinerja sehari-hari yang berorientasi pada suksesnya otonomi daerah, “ucapnya.

Peserta yang mengikuti pelatihan ini ada sebanyak 30 orang berasal dari pejabat dilingkungan dinas TPHP Provinsi Jambi dan pelaksanaan kegiatan selama satu hari. (Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Awas…!! Nama dan Foto Kapolres Muaro Jambi Dicatut, AKBP Yuyan Priatmaja : Jangan Terpengaruh

Jambiekspose.com ( Muaro Jambi ) – Nama Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja dan Fotonya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas