Senin , September 20 2021
Home / Daerah / Pihak Keluarga Gunakan Dua Pesawat, Jenazah Mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin Dan Keluarga Langsung Diterbangkan Menuju Jambi

Pihak Keluarga Gunakan Dua Pesawat, Jenazah Mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin Dan Keluarga Langsung Diterbangkan Menuju Jambi

Foto Inro, Jenazah Mantan Gubernur Jambi Diturunkan Dari Bagasi Pesawat Garuda.

Jambi — Jenazah almarhum mantan Gubernur Jambi H Zulkifli Nurdin diterbangkan menuju Jambi, Kamis pagi (29/11).

Jenazah diberangkatkan pukul 05.45 Wib dengan dua pesawat, GA dan Lion. Tiba di bandara sekitar pukul 07.15 Wib, di VIP room, jenazah terus dibawa ke kampung Manggis. Setelah doa sebentar, dilanjutkan ke masjid NH Sipin untuk disholatkan dan dilanjutkan ke tempat pemakaman keluarga di Sukerejo Thehok.

Keberangkatan akan jenazah mantan Gubernur Jambi ini langsung didua periode diberitahukan oleh pihak Kepala humas protokol Provinsi Jambi, Johansyah bahwa pihak keluarga akan menggunakan dua pesawat udara.

“benar bahwa pihak keluarga besar dari mantan gubernur Jambi ini banyak tinggal di jakarta, untuk itulah pihak pemerintah daerah langsung memesan tiket dua pesawat garuda dan lion, “ujar Johansyah.

Dan untuk pemakaman itu di Jambi tepatnya daerah sukorejo kecamatan Jambi Selatan kota Jambi, tepatnya disamping makam ayahanda dari mantan Gubernur Jambi itu sendiri.

Orang tua dari Gubernur Jambi non aktif Zumi Zola, wafat pada Rabu malam tanggal 28 November 2018, sekira pukul 20.05 Wib. Alhamrhum menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. (Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas