Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / ASTINDO DPD Jambi Gelar Pelatihan Tour Planner dan Tour Leader Pertama Kali.

ASTINDO DPD Jambi Gelar Pelatihan Tour Planner dan Tour Leader Pertama Kali.

Foto Inro, Ketua  ASTINDO DPD Jambi Membuka Secara Resmi Pelatihan Tour Planner dan Tour leader.

Jambi, Jambiekspose.com – – Tujuan pendirian ASTINDO,  untuk memajukan, dan melindungi kepentingan Travel Agent khususnya dalam Penjualan Tiket Penerbangan dan sekaligus untuk mencari solusi dalam menyelesaikan permasalahan tata niaga bisnis anggota.

Visi ASTINDO, Menjadi asosiaisi yang bertaraf internasional, dan berperan pada industrinya
Misi ASTINDO, Meningkatkan profesionalisme travel industry di Indonesia, Meningkatkan profitabilitas usaha dibidang penjualan ticket penerbangan.

Hal ini ditandai dengan dibukanya secara resmi oleh Ketua ASTINDO DPD JAMBI, Taufik Hidayat, pelatihan Tour Planner dan Tour Leader Pertama Kali.
Jumat(30/11/2018) Hotel Infinity Kota Jambi.

Dikatakan oleh Taufik Hidayat, pelatihan ini sesuai dengan janji setelah resmi menjadi ketua umum ASTINDO DPD JAMBI beberapa bulan yang lalu.

” DPD ASTINDO Jambi menggelar pelatihan pertama Kali ini, pelatihannya dikhususkan bagi pemilik travel, tour planner, maupun tour leader ke berbagai negara, “jelasnya.

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan akan SDM dari para agen Travel dan Tour yang ada di Provinsi Jambi, dan bisa menjadi pelayan publik yang handal.

” pelatihan yang diajukan oleh DPD ASTINDO Jambi ini langsung disetujui oleh Ketua Umum, biasa pelatihan ini digelar di Jakarta, dan para peserta yang mengikuti pelatihan dikenai biaya sebesar Rp 850.000 perorang, “terangnya.

Dengan disetujui oleh Ketua Umum ASTINDO, bahwa Jambi bisa menggelar pelatihan berarti merupakan langkah terobosan yang baik, dan biaya pelatihan ini dapat bantuan dari pusat.

“narasumber saja yang ditanggung oleh panitia, sedangkan untuk para peserta berasal dari daerah Provinsi Jambi sendiri, “ujar.

Para Peserta yang mengikuti pelatihan saat ini hanya dikenai biaya sebesar Rp 500.000 per orang, serta akomodasi lainnya tidak ditanggung oleh panitia.

Pelatihan ini dilaksanakan selama tiga hari, dan diikuti sebanyak 20 orang dari berbagai Travel agen yang ada dikota Jambi. (Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Satlantas Polres Muaro Jambi Gelar razia di Timbangan UPPKB Jalan Merlung Jambi KM.38, Ini Hasil nya

Jambiekspose.com ,MUARO JAMBI – Selama Dua hari Satlantas Polres Muaro Jambi menggelar razia di Timbangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *