Jumat , Maret 29 2024
Home / Daerah / Hari Bhakti PU Ke 73, PKK Dinas PUPR Provinsi Jambi Lakukan Kegiatan Anjangsana Warakauri

Hari Bhakti PU Ke 73, PKK Dinas PUPR Provinsi Jambi Lakukan Kegiatan Anjangsana Warakauri

Foto Humas PUPR Provinsi Jambi

Jambi, Jambiekspose.com –Memasuki  peringatan Hari Bhakti PU Ke 73 yang jatuh pada 3 Desember 2018, Dharma Wanita Dinas PUPR Provinsi Jambi melakukan berupaaksi sosial dengan melakukan kegiatan Anjangsana Warakauri, Rabu (28/11/2018).

Kegiatan Anjangsana Dharma Wanita PUPR Provinsi Jambi itu merupakan salah satu rangkaian Hari Bakti PU Ke 73.

Sekretaris Dinas PUPR Provinsi Jambi, Nasirwan Azri ST MA melepas rombongan Dharma Wanita PUPR Provinsi Jambi yang dipimpin langsung oleh ibu Ermiwati Fauzi, SE menuju ke rumah para pensiunan pegawai Dinas PUPR Provinsi Jambi tersebut.

“Mereka masih tetap keluarga besar kita juga. Karena dahulu mereka berbakti kepada negeri sebagai karyawan-karyawati pada Dinas PUPR. Alhamdulillah beliau masih sehat semua, walau diusia renta,” ujar Ermiwati Fauzi, SE.

Disebutkan, kegiatan ini adalah agenda tahunan dalam rangka menyambut HUT PU pada 3 Desember 2018 yang ke 73 tahun. Dengan Tema: Bakti PUPR Bangun Infrastruktur Mempersatukan Bangsa.

“Untuk hari besarnya pihak dinas PUPR Provinsi Jambi akan mengundang semua para pensiunan yang dulunya pernah menjadi staf di Dinas PUPR Provinsi Jambi, kalau tidak bisa datang, kemungkinan perwakilan dari keluarga supaya bisa ikut memperingati HUT PU,”terangnya. (Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Eddy Gunawan Alias Kimlay Divonis Bebas oleh Hakim PN Jambi Dari Kasus Yang Menjerat Dirinya 

Jambiekspose.com | JAMBI – Sidang pembacaan Putusan terhadap terdakwa Eddy Gunawan, telah di gelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas