Senin , Juni 14 2021
Home / Daerah / Sekretaris Dinas PUPR Provinsi Jambi Lepas Tim PKK Dinas PUPR Provinsi Jambi Lakukan Kegiatan Anjangsana Warakauri.

Sekretaris Dinas PUPR Provinsi Jambi Lepas Tim PKK Dinas PUPR Provinsi Jambi Lakukan Kegiatan Anjangsana Warakauri.

Foto Humas PUPR Provinsi Jambi.
Jambi, Jambiekspose.com – – bertempat di aula gedung pertemuan Dinas PUPR Provinsi Jambi, Sekretaris Dinas PUPR Provinsi Jambi, Nasirwan Azri ST MA melepas tim  Bhakti PU Ke 73, PKK Dinas PUPR Provinsi Jambi Lakukan Kegiatan Anjangsana Warakauri Sabtu(01/12/2018).

Pelepasan tim PKK Dinas PUPR Provinsi Jambi Lakukan Kegiatan Anjangsana Warakauri  kepada para pensiunan yang pernah bekerja di Dinas PUPR Provinsi Jambi serta memberikan adanya bantuan.

Dikatakan oleh Sekretaris Dinas PUPR Provinsi Jambi, Nasirwan Azri ST MA, kegiatan ini bertujuan melakukan ajang Silahturami antara para pejabat yang memimpin dengan para pensiunan yang dulu bekerja di lingkup Dinas PUPR Provinsi Jambi.

“tim  Bhakti PU Ke 73, PKK Dinas PUPR Provinsi Jambi Lakukan Kegiatan Anjangsana Warakauri, melakukan kegiatan Silahturami dengan para pensiunan serta mengajak keluarga besar dari lingkup Dinas PUPR memperingati HUT ke-73, “jelasnya.

Bagian ini merupakan program kerja dari dinas PUPR Provinsi Jambi dapat melihat akan kehidupan para stafnya setelah memasuki masa pensiun, juga tim ini akan mendatangi kerumah para pensiunan tersebut.

“Bagi para pensiunan yang sudah renta akan diberikan bantuan dan akan diperhatikan akan kehidupannya, juga mengajak keluarga agar bisa ikut bersama merayakan Hut ke-73 pada hari minggu besok, “terangnya.

Kegiatan yang dilakukan pada HUT ke-73, Upacara bendera akan dipimpin langsung oleh Plt Gubernur Jambi, kemudian akan melakukan kegiatan jalan santai bersama dengan keluarga besar dinas PUPR Provinsi Jambi serta masyarakat. (Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolda Jambi, Lantik dan Sertijab, Kapolres muaro Jambi dan Karo ops polda jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas