Senin , September 27 2021
Home / Daerah / Kadis PUPR Provinsi Jambi Ajak Staf Untuk Donor Darah Untuk Kepentingan Masyarakat..

Kadis PUPR Provinsi Jambi Ajak Staf Untuk Donor Darah Untuk Kepentingan Masyarakat..

Foto Inro, Kadis PUPR Provinsi Jambi Melaksanakan Donor Darah.

Jambi, Jambiekspose.com – – sebelum memasuki HUT KE-73 Dinas PUPR Provinsi Jambi yang akan jatuh awal bulan Desember 2018 menggelar kegiatan berupa jalan santai bersama para staf lingkup Dinas PUPR Provinsi Jambi serta para pensiun.

Kegiatan ini ditandai dengan secara resmi dilaksanakan oleh Kadis PUPR Provinsi Jambi, M. Fauzi Minggu(02/12/2018) di jalan protokol depan kantor dinas PUPR Provinsi Jambi.

Dikatakan oleh M. Fauzi, selaku kepala dinas PUPR Provinsi Jambi yang dilantik secara resmi oleh Plt Gubernur Jambi mempunyai tugas dan tanggung jawab memperhatikan akan kebersamaan dengan para staf serta pejabat.

“Juga melaksanakan sebelum memasuki HUT KE-73 pada tanggal 3 Desember besok, telah melakukan berupa kegiatan jalan santai, kemudian pelepasan Balon dan melepaskan burung merpati, “jelasnya.

Usai melakukan jalan santai selaku kepala dinas kembali mengajak para staf, Kabid semua unsur dari dinas PUPR Provinsi Jambi melaksanakan berupa donor darah.

“Saya menghimbau para staf, para Kabid serta semua unsur dalam lingkungan dinas PUPR untuk menyumbangkan darah mereka, untuk disalurkan kepada yang membutuhkan, “ujarnw.

Donor darah ini akan disumbangkan kepada PMI Cabang Jambi, untuk menyalurkan darah yang sudah dikumpulkan untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

HUT KE-73 besok hari senin langsung dipimpin sebagai Inspektur Upacara bendera oleh Plt Gubernur Jambi sebagian kegiatan secara resmi. (Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Buka Lomba Wartawan Cilik, H Mashuri: Wartawan Cilik, Perlancar Komunikasi Anak

Jambiekspose.com (Merangin) – Keikutsertaan anak-anak sebagai peserta lomba ‘Wartawan Cilik’, akan mampu memperlancar cara berkomunikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas