Selasa , September 21 2021
Home / Daerah / Keluarga Besar Dinas PUPR Provinsi Jambi Adakan Gerak Jalan Santai, Donor Darah Sambut HUT KE-73.

Keluarga Besar Dinas PUPR Provinsi Jambi Adakan Gerak Jalan Santai, Donor Darah Sambut HUT KE-73.

Foto Inro, Kadis PUPR Provinsi Jambi, Melepas Burung Merpati serta Balon Ke udara.

Jambi, Jambiekspose.com – – Memasuki usianya yang Ke-73 Dinas PUPR Provinsi Jambi melakukan kegiatan berupa gerak jalan santai Minggu(02/12/2018) Di Jalan Protokol GOR Kota Baru Kota Jambi.

Hal ini ditandai dengan dibukanya secara resmi oleh Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, M. Fauzi didampingi langsung oleh Sekretaris Dinas PUPR Provinsi Jambi, Nasirwan Aziz serta para Kabid lingkup Dinas PUPR Provinsi Jambi.

Kegiatan ini secara simbolis Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi melakukan pelepasan burung merpati sebagai simbol perdamaian serta menerbangkan balon ke Udara.

Dikatakan oleh M. Fauzi, memasuki usia ke-73 berarti dinas PUPR Provinsi Jambi sudah tidak muda lagi, melainkan umur sudah matang dan siap menjalankan akan program pemerintah daerah khususnya Provinsi Jambi.

“Kegiatan dalam memperingati hari ulang tahun jatuh pada tanggal 03 Desember besok, yang langsung dipimpin oleh Plt Gubernur Jambi dengan melakukan upacara bendera sebagai Inspektur Upacara, “terangnya.

Kegiatan pada hari ini melakukan berupa aksi gerak jalan santai, dengan mengajak semua staf beserta keluarganya termasuk para pensiunan dari dinas PUPR Provinsi Jambi.

” jalan santai mengambil start awal dari gerbang pintu utama kantor dinas PUPR Provinsi Jambi, terus melewati Polsek jelutung, serta finish kembali di halaman kantor dinas PUPR Provinsi Jambi, “urainya. (Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas