Sabtu , Juli 31 2021
Home / Daerah / Asisten III Bidang administrasi dan pembangunan Kabupaten Muaro Jambi Buka MUSORKAB Koni Muaro Jambi.

Asisten III Bidang administrasi dan pembangunan Kabupaten Muaro Jambi Buka MUSORKAB Koni Muaro Jambi.

Foto Inro, Asisten III Kabupaten Muaro Jambi Buka MUSORKAB.

Jambi, Jambiekspose.com –bertempat di Hotel Grand Kota Jambi Koni Kabupaten Muaro Jambi menggelar musyawarah olahraga untuk Kabupaten Muaro Jambi (MUSORKAB) Kamis(13/12/2018).

Hal ini ditandai dengan dibukanya secara resmi oleh Asisten III bidang administrasi dan pembangunan,  Junaidi. SP. ME.

Turut mendampingi Ketua Umum Koni Provinsi Jambi, Indra Armendaris, Ketua Umum Kabupaten Muaro Jambi, Pata Hila, Kadis Pora Kabupaten, Drs Indra Gunawan.

Dikatakan oleh Junaidi, pemerintah kabupaten Muara Jambi memberikan apresiasi kepada pengurus Koni Kabupaten Muaro Jambi atas penyelenggaraan musyawarah olahraga Kabupaten untuk pemilihan ketua umum yang baru pada periode selanjutnya.

“Ibu Bupati juga mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran pengurus termasuk Ketua Umum Koni Kabupaten Muaro Jambi yang telah berhasil mengangkat prestasi dalam bidang olahraga PORPROV XXII di Provinsi Jambi menduduki ke peringkat 5, “jelasnya.

Untuk itu dalam pemilihan MUSORKAB ini sesuai dengan ad/art yang telah menjadi program dalam empat tahun sekali pergantian akan kepengurusan.

Ditambahkan oleh Indra Armendaris, Kabupaten Muaro Jambi tadi disampaikan oleh ketua umum Koni Kabupaten Muaro Jambi di Pekan Olahraga Provinsi Jambi ke 21 tahun 2015 di Batanghari Polri Jambi berada di peringkat tujuh berkat kebersamaan kawan-kawan di Muaro Jambi di Porprov 22 2018 model Jambi berhasil menduduki peringkat kelima.

“Kegiatan MUSORKAB ini merupakan program dari kepengurusan dalam pemilihan Ketua umum untuk periode selanjutnya, sesuai dengan ad/art Koni Kabupaten Muaro Jambi, “jelasnya.

Bagi ketua umum Koni Kabupaten Muaro Jambi yang berhasil terpilih untuk segera membuat program kerja ke depan, serta menyusun akan kepengurusan sebab program olahraga yang telah ada sudah menanti.

Dikatakan Pata Hila, MUSORKAB ini dilaksanakan dengan mengambil tema Dengan MUSORKAB ayo kita membangun kebersamaan mencapai prestasi untuk Muaro Jambi tuntas 2021.

Kabupaten Muaro Jambi telah berhasil mendapatkan prestasi dalam bidang olahraga PORPROV XXII di Provinsi Jambi dimana telah mendapatkan peringkat ke lima masuk dalam sepuluh besar.

Dimana Porprov ditahun lalu Kabupaten Muaro Jambi Mendapatkan peringkat 11 dari kabupaten kota Se-Provinsi Jambi yang ikut, kemudian Porprov di Batanghari meningkat prestasi meraih peringkat ke tujuh dan Porprov ke 22 Kabupaten Muaro Jambi naik menjadi peringkat ke lima.

Dengan naiknya peringkat ke lima mendapatkan apresiasi dari pemerintah kabupaten Muara Jambi, bahwa dengan minimnya dana tetapi yang diraih oleh para atlit telah meningkatkan prestasi bagi Kabupaten Muara Jambi.

Untuk MUSORKAB ini dilaksanakan untuk melakukan pemilihan ketua umum periode ke depan, dan kalau terpilih kembali segera menyusun program ke depan dapat meningkatkan prestasi bagi Kabupaten Muaro Jambi. (Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Sembilan kilogram sabu berhasil di amankan polda Jambi, banyak nyawa terselamatkan

Jambiekspose.com ( Jambi) – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo pimpin langsung pers release …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas