Jumat , Agustus 6 2021
Home / Daerah / Asisten III Bidang Administrasi umum Berikan Penghargaan  Penerima Siddhakarya  Pada Enam Pengusaha UMKM Dari Lima Kabupaten Kota

Asisten III Bidang Administrasi umum Berikan Penghargaan  Penerima Siddhakarya  Pada Enam Pengusaha UMKM Dari Lima Kabupaten Kota

Foto Inro, Asisten III bidang administrasi Umum Berikan Penyerahan Penghargaan Siddhakarya
Jambii, Jambiekspose.com–bertempat di Hotel Grand Kota Jambi dinas Nakertrans Provinsi Jambi menggelar acara Penyerahan Penghargaan Kualitas Dan Produktifitas siddhakarya Provinsi Jambi.

Hal ini ditandai dengan Penyerahan Penghargaan Kualitas Dan Produktifitas siddhakarya Provinsi Jambi
Oleh Asisten III bidang administrasi umum, Sudirman mewakili Plt Gubernur Jambi yang berhalangan hadir.

Turut mendampingi Kadis Nakertrans Provinsi Jambi, M. Fauzi, Wakil Bupati Tebo, Wakil Walikota Kerinci, Dinas Nakertrans Kabupaten Batanghari, kadis Nakertrans kota Jambi.

Dikatakan oleh Sudirman, penganugerahan ini mempunyai arti yang sangat besar karena berkaitan langsung dengan upaya besar kita bersama mengangkat harkat dan martabat bangsa khususnya para pengusaha kecil dan menengah bawah.

“sesuai  filosofi adalah sikap mental yang selalu mempunyai pandangan bahwa mutu kehidupan hari ini harus lebih baik dari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini sedangkan secara ekonomi produktivitas adalah nilai tambah yang diciptakan oleh suatu kegiatan ekonomi, “jelasnya.

peningkatan produktivitas merupakan upaya yang perlu dilakukan secara terus-menerus di tingkat pusat maupun di daerah baik pada skala makro maupun mikro upaya-upaya tersebut perlu digali dan dikembangkan yaitu terkait dengan perbaikan sistem birokrasi manajemen.

Pengembangan rekayasa inovasi teknologi peningkatan kualitas sumber daya manusia pengembangan kewirausahaan dan budaya produksi Hal tersebut mengandung makna bahwa produktivitas haruslah merupakan gerakan suruh komponen bangsa oleh karena itu melalui gerakan produktivitas nasional diharapkan Indonesia dapat mengatasi dampak negatif.

Ditambahkan oleh M. Fauzi, dari berbagai krisis ekonomi global serta dapat meningkatkan daya saing ekonomi bangsa dan negara Indonesia sebagai suatu gerakan nasional peningkatan produktivitas perlu diorganisasikan secara efektif dan efisien.

“dari tingkat Perumusan strategi kebijakan dan program sampai dengan tingkat pelaksanaannya Oleh karena itu lembaga politik nasional yang ada sekarang Perlu diperkuat dalam hal peran tugas fungsi dan organisasinya agar dapat berperan sebagai motor penggerak gerakan produktivitas nasional di semua sektor pusat dan daerah, “terangnya.

penganugerahan kepada dunia usaha terdiri dari dua jenis penghargaan yaitu yang pertama siddhakarya  didasari diartikan Karya Prima yang merupakan penghargaan kualitas dan produktivitas tinggi di tingkat provinsi dan diserahkan oleh Gubernur pada setiap tahun genap.

yang kedua paramakarya diartikan karya unggul merupakan penghargaan kualitas produktivitas dilakukan dengan menggunakan metode bisnis yang sedikit dimodifikasi dengan menambahkan kriteria produktivitas.

Kodrat Subagyo mengatakan, dengan demikian kriteria yang digunakan dalam penilaian ini bertambah dari 7 kriteria menjadi 8 Kriteria, kriteria produktivitas ditambahkan dengan pertimbangan bahwa penilaian performa perusahaan ini dilakukan dalam rangka penganugerahan produktivitas Sidakarya dan paramakarya etos kerja mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya perusahaan perencanaan strategis merupakan proses perencanaan yang mengarah kepada perbaikan berkelanjutan. (Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Polda Dan Polresta Jambi Jemput 43 Pasien Isoman dan Di pindahkan kesini

Jambiekspose.com ,( jambi) – Polresta Jambi melakukan penjemputan terhadap 43 pasien isoman untuk dirawat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas