Sabtu , Juni 19 2021
Home / Daerah / Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jambi Buka Seminar Peran Politik Pemuda Dan Perempuan Pada Pileg, Pilpres .

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jambi Buka Seminar Peran Politik Pemuda Dan Perempuan Pada Pileg, Pilpres .

Foto Inro, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jambi Buka Seminar.

Jambi, Jambiekspose.com – – Adu strategi dilakukan tiap partai politik demi mendapatkan hasil yang gemilang pada pemilu serentak di tahun 2019.Tak terkecuali, Partai Hanura. Partai yang dipimpin Oesman Sapta Orang dan dipimpin oleh Ketua  DPD Partai Hanura Provinsi Jambi, H. M Yusuf SH MSi
menggelar seminar.

Hal ini ditandai dengan dibukanya secara resmi oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jambi, H. M Yusuf SH MSi Sabtu(29/12/2018) Hotel Odua Weston Jambi.

Turut mendampingi Sekretaris DPD Partai Hanura, Budimansyah, SE, Ketua DPD Kota Jambi  Partai Hanura, Hertiansyah, Kabid Organisasi Masyarakat, Beni Suryaman, Herlina andriani, Ketua panitia penyelenggara seminar peran politik pemuda dan perempuan dari Partai Hanura Provinsi Jambi.

Dikatakan H.M Yusuf SH, Msi, kegiatan seminar dengan mengambil tema peran politik pemuda dan perempuan pada Pileg dan Pilpres 2019 oleh Partai Hanura Provinsi Jambi.

” sebagaimana kita ketahui bahwa Partai Hanura sebenarnya tergolong ke dalam partai yang cukup lama Namun perkembangan sampai hari ini, Memang masih ada sedikit gejala-gejala Namun semua bisa teratasi dengan baik, “jelasnya.

sehingga Partai Hanura  pada tahun ini dampak mengikuti menjadi peserta pemilu bapak ibu hadirin sekalian seminar politik Pemuda dan perempuan ini memang sangat perlu dilaksanakan.

” Karena bagaimanapun supaya kita ketahui bahwa begitu banyak peran pemuda begitu banyak peran perempuan nanti akan kita bahas Di Dalam Seminar ini mudah-mudahan nanti narasumber, “terangnya.

memang perlu mengambil peran dalam bidang politik untuk kemajuan bangsa dan negara mana pun,  banyak orang menyepelekan kaum perempuan untuk kita mayoritas itu dari kaum perempuan baik perempuan maupun ibu-ibu.

kegiatan-kegiatan seperti ini diharapkan setiap tahun akan kita laksanakan kalau memang ada anggaran biaya yang diberikan oleh pemerintah Provinsi Jambi melalui dinas Kesbangpol.

Ditambahkan oleh Herlina Andriani, Indonesia kini tengah memasuki musim pemilihan umum. Diawali dengan pemilu legislatif yang dijadwalkan berlangsung pada bulan April, pesta demokrasi di Indonesia akan mencapai puncaknya pada momen pilpres 2014 di bulan Juni tahun lalu.

Keterwakilan perempuan dalam perebutan jabatan eksekutif masih berbanding terbalik dengan peluang dan jatah 30% bagi perempuan untuk duduk di legislatif.

“Tiap partai mempunyai strategi sendiri untuk pemenangan karena perhelatan ini bersamaan dengan pileg. Hanura lebih fokus mengkombinasikan pemenangan pileg sekaligus pemenangan Pemilihan Presiden,” katanya.

Peserta yang mengikuti seminar ada sebanyak 125 orang yang berasal dari para kader, maupun dari masyarakat umum. (Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolres Muaro Jambi Tinjau Kesiapan Kampung Tangguh PPKM Mikro di Desa Pematang Jering

Jambiekspose.com,Jambi – Kepala Kepolisian Resor Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K, hari ini Jum’at (18/06/2021) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas