Senin , September 27 2021
Home / Daerah / Indosat Ooredoo Perkuat Jaringan 4GPlus Di Jambi

Indosat Ooredoo Perkuat Jaringan 4GPlus Di Jambi

 

Jambi — Jambieskpose.com.  Indosat Ooredoo terus meningkatkan kualitas dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus.

Hal ini disampaikan oleh Heri Sentosa selaku Sales Area Manager Indosat Ooredoo Jambi, perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Jambi merupakan kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera Kamis(24/01/2019) rumah makan pempek selamat jumpa pers.

“saat ini perluasan jaringan terus merambah ke beberapa lokasi baru di Jambi, perluasan jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4GPlus baru dan sites untuk jaringan 3G yang di modernisasi menjadi jaringan 4GPlus, “jelasnya.

Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Jambi memiliki keunggulan dikecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati Internetan Lebih cepat, stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.

” masyarakat Jambi saat ini senang mengobrol lewat video Call dan menonton video online dari smartphone mereka, namun tidak suka jika jaringan lambat dan harus menunggu buffering video. Kita juga menghadirkan paket unlimited di *123 *111# dimana pelanggan bisa akses instagram serta youtube sepuasnya tanpa memotong kouta utama, “terangnya.

Indosat Ooredoo dalam mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di Jambi meliputi beberapa kabupaten Kotamadya, sehingga kecepatan Internet dari jaringan 4GPlus indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan.(Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Buka Lomba Wartawan Cilik, H Mashuri: Wartawan Cilik, Perlancar Komunikasi Anak

Jambiekspose.com (Merangin) – Keikutsertaan anak-anak sebagai peserta lomba ‘Wartawan Cilik’, akan mampu memperlancar cara berkomunikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas