Senin , Agustus 15 2022
Home / Daerah / Kadis PUPR Muaro Jambi Buka Bintek CCO Bagi Dinas PU Dan Penataan Ruang

Kadis PUPR Muaro Jambi Buka Bintek CCO Bagi Dinas PU Dan Penataan Ruang

Jambi — Jambiekspose.com. Pemerintah daerah Kabupaten Muaro Jambi  melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) contract change order (cco) dinas pekerjaan umum dan penataan ruang Kabupaten Muaro Jambi.

Hal ini ditandai dengan dibukanya secara resmi oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Muaro Jambi, Yultasmi, SE. ST. MM Jumat(15/03/2019) Shang Ratu Hotel Kota Jambi.

Turut mendampingi anggota Yalki mewakili Ketua yang berhalangan hadir, Bambang Sucipto, ST.

Dikatakan oleh Yultasmi, bahwa dengan diadakannya kegiatan Bintek yang dilaksanakan tersebut, pihaknya berharap dapat meningkatkan wawasan.

‘’Saya berharap Sumber Daya Manusianya (SDM) dapat meningkatkan kemampuan, apalagi yang mengikuti Bintek atau pelatihan ini, sumber daya manusianya masih baru belum mengerti apa-apa, dengan dilakukan di kota Jambi dapat menekan akan biaya dalam pelatihan ini termasuk juga dapat mengerti akan CCO itu sendiri, “jelasnya.

Dengan terlaksananya Bintek itu, lanjutnya, pelaksanaan kegiatan akan lebih tepat guna dan tepat sasaran serta tepat waktu pelaporan tentunya. ‘’Dengan ini administrasi dan pelaksanaan dapat berjalan sesuai ketentuan,’ tuturnya.

Menurutnya, pihaknya akan terus melakukan bimbingan, pengawalan kerja tersebut. Karena dalam setiap tahunnya itu, selalu ada hal yang baru.

‘’Maka kegiatan seperti ini akan tetap selalu dilaksanakan. Kita akan memaksimalkan agar pembinaan dan pelatihan serta bimbingan seperti ini dapat rutin dilaksanakan,’’ ucapnya.

Pelaksana kegiatan Bintek selama 3(tiga) hari, dan diikuti para peserta sebanyak 60 orang yang terdiri dari dari lingkup Dinas PUPR Kabupaten Muaro Jambi maupun OPD yang melaksanakan kontrak.(Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

HAR, Kunjungi Pedagang di Kawasan Tugu Keris Kota Jambi, di Bawah Binaan DPW GARPU Jambi Akan Lebih baik

Jambiekspose.com ( Jambi) – Ratusan pedagang di kawasan kuliner tugu keris kota Jambi yang bergabung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lewat ke baris perkakas