Minggu , Juni 13 2021
Home / Daerah / Ketua DPN INKINDO Secara Resmi Buka Diskusi Panel Audit Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah Dan  Kontrak Jasa Konsultasi Konstruksi

Ketua DPN INKINDO Secara Resmi Buka Diskusi Panel Audit Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah Dan  Kontrak Jasa Konsultasi Konstruksi

Jambi –Jambiekspose.com.  Bertempat di Hotel Odua Weston Kota Jambi
DPP INKINDO Provinsi Jambi menggelar diskusi panel Audit Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah Dan  Kontrak Jasa Konsultasi Konstruksi.

Hal ini ditandai dengan dibukanya secara resmi oleh Ketua Umum DPN INKINDO, Ir. Peter Frans Senin(25/03/2019).

Turut mendampingi Ketua DPP INKINDO Provinsi Jambi, Zulkifli Lubis, Ketua LPJKD Provinsi Jambi, harry Andria.

Dikatakan oleh Peter Frans, kegiatan diskusi panel yang diadakan oleh DPP INKINDO Provinsi Jambi merupakan langkah tepat dalam suatu organisasi atas keinginan dari anggota untuk dibicarakan sesuatu yang sangat penting.

“Kekinian artinya kita ingin semuanya itu serba cepat murah digital karena kalau kita ngomong revolusi 4.0 ini terlalu tinggi, tapi terintegrasi dulu antara anggota dan pengurus, “jelasnya.

KTA ingin semuanya bisa cepat pengurusan dimana KTA  dulu hampir 10 hari sekarang cuma 2 hari besok pakai online mungkin dalam hitungan detik.

” Saya pingin juga membangun komunikasi antara perusahaan dan tenaga ahli,  kita ingin juga ada dua hal yang penting adalah mengenai billing red minimum bisa berlaku tidak hanya di APBN kita pengen deleng minimum berlaku di seluruh pekerjaan konstruksi karena itu amanat undang-undang, “terangnya.

semua pekerjaan konstruksi harus pakai feeling right minimum sekarang,  yang kedua adalah terbitnya Pergub untuk melindungi konsultan kecil dan menengah di provinsi.

” Ketua DPP INKINDO dari Provinsi Jambi  akan mendorong terbitnya Pergub ini Sehingga nantinya konsultan dari provinsi lain yang masuk ke Jambi dia harus wajib bekerja sama dengan konsultan di daerah dan turunannya tentunya adalah billing red minimum sehingga iklim usaha ini, “imbuhnya.

di dunia konsultan itu ada 2 rumpun yaitu rumpun konstruksi dan satu rumpun non konstruksi di daerah teman-teman pemain konstruksi padahal banyak pekerjaan pekerjaan non konstruksi seperti hukum, pertanian, kehutanan banyak pekerjaan konstruksi yang belum dilirik oleh teman-teman daerah.

Ditambahkan oleh Zulkifli Lubis, kegiatan diskusi panel ini diadakan yang sekaligus dihadiri oleh Ketua Umum DPN INKINDO agar memberikan pembekalan bagi peserta.

“dalam diskusi panel ini para peserta agar bersemangat berbisnis yang baik dan benar dapat terwujud serta memberikan wawasan dan pengetahuan agar pada saat melaksanakan pekerjaan pada dunia jasa dan konstruksi dapat meminimalkan temuan auditor serta bebas dari resiko hukum, “ujarnya.

Kegiatan diskusi panel ini diikuti ada sebanyak 125 peserta diadakan selama 1(satu) hari, Peserta berasal dari anggota DPP INKINDO Provinsi Jambi, pihak pemerintah, LPJKD Provinsi Jambi.(Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas Kasang Jaya

Jambiekspose.com ,Kota Jambi – Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas