Senin , September 20 2021
Home / Daerah / Wawako Jambi Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

Wawako Jambi Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

Kota Jambi –Jambieksopse.com. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi hari ini mendistribusikan logistik Pemilu 2019. Pendistribusian logistik ini menggunakan sebanyak 12 armada dari PT. POS dan dilepas secara resmi oleh Wakil Walikota Jambi, Maulana di Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu, Tanjung Lumut, Kelurahan Ekajaya, Paal Merah, Kota Jambi.

Pelepesan ini turut disaksikan oleh pihak TNI, Polri, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi, Bawaslu, serta Camat Paal Merah, Kota Jambi.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Jambi, Maulana, menyampaikan ucapan terimaksih kepada jajaran TNI dan Polri yang terus proaktif dalam mengamankan jalannya Pemilu.

“Kami atas nama pemerintah Kota Jambi sebelumnya mengucapkan termakasih kepada jajaran TNI, Polri serta pihak terkait lainnya yang hingga saat ini terus proaktif dalam mensuskeskan Pemilu ini,” ujarnya, Senin (15/4/2019) pagi.

Maulana juga berharap keaktifan masyarakat Kota Jambi dalam turut serta membantu mensukseskan Pemilihan serentak pada 17 Arpil 2019 nanti. Dirinya juga meminta agar masyarakat Kota Jambi tidak Golput.

“Mari masyarakat kota Jambi kita suskeskan pesta demokrasi ini dengan baik, masyarakat harus gunakan hak pilihnya, jangan Golput karena ini menetutkan masa depan bangsa,” ajaknya.

Drinya juga berpesan kepada para penyelanggara pemilu khususnya KPU, untuk dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, jujur dan menyelsaikan penghitungan suara tepat waktu.

“Saya harap KPU dapat menyelenggarakan proses pemilu ini dengan baik dan tepat waktu dalam penghitungan suara nanti,” tandas Maulana.

Semenatara itu Ketua KPU Kota Jambi, Yatno mengatakan, ribuan logistik Pemilu yang didistribusikan hari ini terlebih dahulu dikirm ke Kelurahan.

“Diantar ke Kelurahan, mulai hari ini hingga besok, hari ini yang dikirim ada 5.300 kota suara dan 4.200 bilik suara, jelasnya.(Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas