Senin , Juni 14 2021
Home / Daerah / Walikota Dan Wawako Jambi Becakap Di Taman Remaja Jambi

Walikota Dan Wawako Jambi Becakap Di Taman Remaja Jambi

Kota Jambi — Jambiekspose.com.  Generasi millenial Kota Jambi memiliki sarana baru untuk menyampaikan aspirasi dan inovasi mereka melalui grup diskusi “Kota Jambi Becakap” yang digulirkan perdana di Taman Gelanggang Remaja di kota itu, Rabu (24/4).

Wali Kota Jambi H Syarif Fasha di Dampingi oleh Wakil Wali Kota Jambi H Maulana menjadi tamu pertama yang menjadi nara sumber dalam kegiatan “Kota Jambi Becakap” itu.

Bertempat di area Parkiran taman remaja, kedua petinggi di Pemerintah Kota Jambi itu menyampaikan harapan dihadapan para kaum millenial dan warga kota itu untuk berperan lebih aktif menyampaikan aspirasi dan masukannya untuk pembangunan.

Dalam Jambi Becakap dihadiri mahasiswa, pelajar SMA dan sederajat, komunitas pemuda serta sejumlah pejabat Pemkot Jambi.

Disampaikan oleh Kabag Humas Kota Jambi, Abu Bakar menyebutkan grup diskusi itu dihadirkan sebagai sarana bagi kaum millenial kota itu untuk memenyampaikan aspirasi, masukan serta saran, termasuk juga menyalurkan energinya untuk Kota Jambi.

Pada forum tersebut akan dibahas berbagai tema sesuai dengan kondisi yang sedang mengemuka atau menjadi trending topik di masyarakat maupun di berbagai media. Diskusi itu selain merespon kondisi yang sedang terjadi dan berkembang, juga memberikan saran masukan bahkan rekomendasi yang original untuk solusi permasalahan yang ada di kota itu.

Menurut Abu Bakar, saat ini generasi millenial masih ada yang belum atau tidak punya saluran untuk menyampaikan berbagai ide, kreasi dan inovasi mereka yang sebenarnya sangat pas dan cocok untuk diaplikasikan di masyarakat atau mengatasi permasalahan yang ada.

Grup diskusi “Kota Jambi Becakap” itu memberikan ruang terbuka bagi millenial untuk menyalurkan energinya untuk kota itu. Rencananya kegiatan grup diskusi tersebut akan diselenggarakan secara bergiliran.

Berbagai masalah bisa diungkapkan pada forum tersebut dan menjadi ajang silaturahim generasi muda Kota Jambi, mendorong peran serta millenial menjadi bagian yang berperan dalam pemecahan masalah kota .(Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolda Jambi, Lantik dan Sertijab, Kapolres muaro Jambi dan Karo ops polda jambi

Jambiekspose.com,Jambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas