Minggu , Juni 13 2021
Home / Daerah / Wali Kota Jambi Tinjau Pos Pelayanan Lebaran 2019

Wali Kota Jambi Tinjau Pos Pelayanan Lebaran 2019

Jambi — Jambieskpose.com.  Pos pelayanan (posyan) lebaran tahun 2019 dinilai Wali Kota Jambi, Sy Fasha sangat membantu masyarakat dalam perjalanan mudik.

Saat meninjau Posyan yang didirikan Polresta Jambi, Sabtu(1/6/2019) pagi, Sy Fasha ingin memastikan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kota Jambi.

Selain memberikan rasa aman, posyan juga memberikan layanan informasi bagi pemudik, diantaranya rumah sakit, SPBU dan lokasi strategis yang akan dibutuhkan pemudik.

“Siang ini kami bersama-sama dengan forkompinda plus Kota Jambi dan wakil walikota, meninjau pos pelayanan ada di 5 titik dari 10 titik yang ada di kota Jambi ini.”

“Laporan dari kepala pospam suasana dalam kondisi aman terkendali dan juga situasi lalu lintas juga lancar. Situasi keamanan di lingkungan juga terkendali dan juga pos-pos kebersihan juga terjaga,” ujar Fasha usai meninjau pisyan bandara Sultan Thaha Saifuddin.

Di setiap posyan yang dikunjunginya, Fasha meminta kepada petugas yang terdiri dari Polisi, TNI, Pramuka, Sat Pil PP dan Senkom untuk siaga penuh menjaga keamanan.

“Kami pesan yaitu yang pertama untuk meningkatkan kewaspadaan. Kedua menjaga ketertiban lalu lintas dan kelancaran lalu lintas.”

“Yang ketiga yaitu melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kita, Apakah dia kecapekan di perjalanan dan lain sebagainya,” pungkas Fasha.

Peninjauan posyan diawali Fasha di Posyan Tugu Keris Siginjai, yang dilanjutkan ke posyan WTC Batanghari, Lippo Matahari, Trans Mart dan diakhiri Bandara Sultan Thaha Saifuddin.(Inro)

Editor : Ws

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas Kasang Jaya

Jambiekspose.com ,Kota Jambi – Kapolsek Jambi Timur Akp Hendra wijaya M.Sh,sik,Mh Monitoring Vaksinasi Massal diPuskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas