Senin , September 20 2021
Home / Daerah / Walikota Dan Wawako Jambi Beserta Keluarga Open House Ke Gubernur Jambi

Walikota Dan Wawako Jambi Beserta Keluarga Open House Ke Gubernur Jambi

Jambi — Jambiekspose.com. Usai menunaikan Sholat Idul Fitri 1440 H/2019 M di Masjid Agung Al-Falah Jambi, Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum beserta istri, Hj.Rahima Fachrori mengadakan Open House Idul Fitri 1440 H/2019 M di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kawasan Tanggo Rajo, Jambi, Rabu (5/6).

Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Drs.H,M,Dianto,M,Si,  Walikota Jambi, Syarif Fasha,  Wakil Walikota Jambi, Maulana, serta para Staf Ahli Gubernur Jambi, Asisten, dan para kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi turut hadir dalam open house tersebut.

Masyarakat berduyun-duyun datang mengunjungi dan bersilaturahmi dengan gubernur Jambi dan istri beserta keluarga, dari berbagai kalangan usia, baik yang tua, yang muda, maupun anak-anak.

Dikatakan oleh Syarif Fasha, Acara open house di rumah dinas Gubernur Jambi ini merupakan acara tahunan. Jadi kita bersilaturahmi dengan Kepala Daerah yaitu, Gubernur Jambi.

“Sebagai kepala pemerintahan kota jambi itu wajib harus mengunjungi pimpinan yaitu Gubernur Jambi yang merupakan perwakilan dari pemerintah pusat, bukannya hanya pejabat daerah termasuk dari berbagai masyakarat, “ujarnya.

Selepas dari rumah dinas Gubernur Jambi, selaku pemerintah kota jambi juga sama menggelar open house itu sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama.

“Ini dalam rangka mempererat silaturahmi, agar bisa saling ngobrol satu sama lain. Biasanya nya agak susah buat ketemu baik sesama OPD ataupun ASN. Jadi ini sebagai silaturahmi kita,” terangnya.

Bukan Walikota Jambi saja yang mengunjungi Gubernur Jambi, Wakil Walikota Jambi juga mengunjungi rumah dinas Gubernur Jambi, kunjungan selaku pejabat pemerintah kota juga mengajak keluarga.(Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas